Pentingnya Menjaga Kesehatan Keluarga, Lakukan Hal Ini

Dok. Photo Prodia
Sumber :
  • Prodia

VIVA – Ibu mana yang tidak ingin memiliki keluarga sehat dan bahagia? Seperti apakah keluarga yang sehat itu? Kesehatan keluarga dapat diartikan sebagai kondisi yang sehat secara fisik, jasmani, dan sosial dari setiap anggota keluarga.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Untuk mencapai status kesehatan keluarga yang optimal, setiap anggota keluarga harus saling memberi pengaruh yang baik.

Hampir semua dari kita menyadari bahwa tempat paling indah dan nyaman itu adalah keluarga, moment liburan paling Indah adalah jika dinikmati bersama keluarga, dan untuk semua suka maupun duka yang dirasa pasti akan kembali pada keluarga.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Keluargapun merupakan salah satu alasan terkuat yang memotivasi seseorang untuk melakukan pekerjaannya hari demi hari dengan baik dan tekun.

Kesehatan keluarga bukan suatu hal yang dapat dicapai secara tiba-tiba pada waktu tertentu, namun dibutuhkan suatu proses dinamis yang terkait dengan perilaku keseharian seperti kebiasaan mencuci tangan, konsumsi makanan bergizi dan vitamin, istirahat yang cukup, menghindari stres dan rutin berolahraga. Serta satu hal yang tak kalah pentingnya yaitu check-up kesehatan secara berkala.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Dalam berkeluarga pun orang tua harus menjadi cerminan dengan pola hidup sehat agar dapat menginspirasi anak-anaknya.

Akan tetapi keadaannya berbeda apabila salah seorang anggota keluarga kita tidak berada dalam kondisi yang sehat. Hal tersebut tentu menyita pemikiran kita.

Sebagai laboratorium klinik swasta yang berfokus pada kesehatan keluarga, Laboratorium Klinik Prodia ikut serta mendukung program Pemerintah dan menyelenggarakan program Harganas 2022. Prodia – pun memberikan keringanan biaya 10% selama 11 Juli hingga 30 September 2022 bagi setiap pelanggan yang melakukan pemeriksaan Panel Kesehatan Keluarga.

Hal ini berlaku untuk pendaftaran melalui aplikasi Prodia Mobile bahkan pengambilan sampel pun bisa dilakukan di rumah, kantor atau lokasi pelanggan melalui layanan Home Service.

Selain keringanan biaya, Prodia juga menyediakan paket wisata sehat ke Bali bersama keluarga tercinta untuk keluarga yang beruntung. Syaratnya cukup mudah, yaitu setiap keluarga dapat mengambil Panel Kesehatan Keluarga yang tersedia di Prodia dan pelanggan akan mendapatkan 1 kupon Undian ke Bali untuk setiap pembelian 1 Panel Kesehatan Keluarga yang akan diundi pada periode Oktober 2022.

Panel Kesehatan Keluarga tersedia di Prodia sangat lengkap karena diperuntukkan mulai bayi baru lahir hingga kebutuhan pemeriksaan untuk orang yang berusia lanjut.

Adapun panel yang tersedia meliputi Panel Uji Saring Neonatus, Panel Bayi (usia 1-12 bulan), Panel Batita (usia > 1-3 Tahun), Panel Usia Prasekolah (> 3-5 tahun), Panel Remaja (> 12-18 tahun), Panel Obesitas Pada Anak, Panel Tumbuh Kembang Anak, Panel Check Up Millenial yang khusus diperuntukkan bagi kawula muda, Panel Wellness Testing (baik premium, medium, dan basic), Panel Healthy Life.

Selain itu, untuk kelompok usia dewasa dan usia lanjut tersedia Panel Usia Umum Laki – laki/ Wanita, Panel Osteoporosis Gold/ Silver, Panel Demensia. Tidak ketinggalan, tersedia juga Panel Driver dan Baby Sitter yang melengkapi rangkaian "Panel Kesehatan Keluarga".

Yuk, segera manfaatkan keringanan biaya 10% untuk Panel Check-Up kesehatan keluarga dan menangkan Paket Wisata Sehat ke Bali bersama keluarga Anda!

Segera kunjungi cabang Prodia terdekat, atau dapatkan informasi lengkapnya melalui website www.prodia.co.id, dan download Prodia Mobile sekarang juga.

Jangan ragu untuk memeriksakan kesehatan diri dan keluarga ke Laboratorium Klinik Prodia. Kebahagiaan tercipta ketika seluruh anggota keluarga dalam kondisi sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya