Posisi Seks Terbaik untuk yang Sakit Punggung

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA Lifestyle – Berhubungan seks dengan pasangan adalah sesuatu yang seharusnya memberikan sensasi luar biasa. Tapi bagaimana jika Anda atau pasangan sedang mengalami sakit punggung

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Ada berbagai posisi seks dan beberapa manfaat dari semuanya. Kali ini kami hadirkan untuk Anda posisi bercinta yang bisa dicoba jika Anda mengalami sakit punggung, dilansir dari Times of India.

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India
Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Standing doggy

Ketika Anda mengalami sakit punggung, posisi seks tertentu bisa jadi sulit, tetapi dalam posisi ini, yang satu harus berdiri dan yang lainnya harus merangkak. 

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Posisi ini berguna ketika pemberi memiliki sakit punggung dan tidak bisa membungkuk atau fleksibel. Bahkan saat menyodorkan, Anda tidak harus memikul beban yang lain dan punggung Anda tetap lurus.

Menyendok

Menyendok adalah berkah ketika datang ke posisi seks dalam skenario yang berbeda. Apakah Anda malas, berat badan atau sakit punggung, posisi ini selalu berhasil. Dalam posisi seks ini, otot-otot paraspinal rileks.

Teratai

Dalam posisi ini, kedua pasangan duduk dan terjerat. Keduanya harus duduk berhadap-hadapan dan merasa nyaman tetapi cukup dekat untuk penetrasi yang tepat. Anda juga dapat menggunakan vibrator untuk merangsang satu sama lain.

Misionaris

Posisi seks ini sangat bagus untuk orang yang merasakan banyak ketegangan di punggung mereka. Anda hanya perlu berbaring dan melakukannya dalam posisi ini. Anda juga dapat menggulung handuk dan meletakkan bantal di bawah punggung bawah untuk menopang lebih banyak.

Cow Girl

Jika pasangan pemberi memiliki masalah punggung maka mereka juga dapat mencoba posisi pasangan di atas. Coba lengkungkan ke depan atau ke belakang atau ubah dan sesuaikan sampai posisinya menjadi nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya