Bahan Dapur Penyelamat Gula Darah Sampai Fakta Nikotin

Ilustrasi wanita memeriksa gula darah
Sumber :
  • eatthis.com

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle pada Jumat, 22 Juni 2022 menyajikan berbagai artilel unik dan informatif. Berikut kami rangkum artikel yang paling banyak dibaca pada hari itu.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

1. 2 Bahan Dapur Penyelamat Gula Darah Diabetes dari Zona Bahaya

makanan untuk penderita diabetes

Photo :
  • U-Report
Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Banyak penderita diabetes yang mungkin saat ini berjuang mengendalikan kadar gula darah yang naik turun. Tinggi hingga menjadi rendah, ternyata suhu panas bisa mempengaruhi pergerakan ini.

Namun, ada makanan tertentu yang bisa sangat efektif dalam mengendalikan gula darah. Dan, riset membagikan makanan murah yang bisa menurunkan gula darah dengan angka yang sangat besar.

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

Baca selengkapnya di sini.

2. Buah Populer Ini Dapat Memperburuk Diabetes karena Kandungan Gulanya

Buah-buahan

Photo :
  • Times of India

Diabetes tipe 2 ditandai dengan kadar gula darah yang tidak stabil yang disebabkan oleh disfungsi dalam cara tubuh memproduksi insulin. Peran utama insulin adalah mengatur kadar gula darah, sehingga ketika mekanisme ini rusak, kadar gula darah dapat naik ke tingkat yang berbahaya.

Untungnya, Anda dapat melawan kenaikan kadar gula darah dengan membuat keputusan diet yang masuk akal.

Baca di sini.

3. Potret Citayam Fashion Week Makin Ramai Dikunjungi Warga

Citayam Fashion Week yang semakin padat dikunjungi.

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizky

Belakangan media sosial dihebohkan dengan fenomena Sudirman, Citayem, Bojong Gede, Depok (SCBD) atau yang lebih sering dikenal Citayam Fashion Week. Kawasan Dukuh Atas, Sudirman, menjadi area yang digunakan para remaja untuk kongkow sekaligus runway untuk memamerkan gaya andalan mereka.

Berdasarkan pantauan VIVA pada Rabu, 21 Juli 2022, kawasan tersebut semakin ramai didatangi para pengunjung. Terlihat yang mendatangi area itu dari berbagai umur, baik yang muda maupun yang tua untuk melihat dan mengabadikan fenomena tersebut.

Baca di sini.

4. 4 Posisi Seks yang Meningkatkan Kepercayaan Diri

Merasa tidak aman tentang tubuh Anda, tidak yakin tentang diri sendiri, kepercayaan diri yang goyah adalah hal biasa bagi semua orang. Bahkan jika beberapa orang mengatakan bahwa mereka tidak pernah mengalaminya, itu tidak sepenuhnya benar.

Jika Anda berada dalam suatu hubungan dan teratur dengan seks maka ada beberapa posisi seks yang memang akan membantu Anda mengatasi rasa tidak aman ini dan meningkatkan kepercayaan diri. Berikut ini dilansir dari Times of India, empat posisi seks yang meningkatkan kepercayaan diri. 

Baca di sini

5. 4 Fakta Nikotin Menurut Ahli Toksikologi

Rokok

Photo :
  • boredpanda

Pembahasan mengenai nikotin terus bergulir hangat. Ada banyak pro dan kontra yang menyelimuti anggapan terhadap senyawa kimia alami ini. Untuk mengenal lebih jauh mengenai nikotin, berikut sejumlah fakta yang diungkap Dosen Departemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sekaligus Ahli Toksikologi dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga, Shoim Hidayat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya