Jaga Kesehatan, 4 Artis Ini Turunkan Kadar Gula Dalam Makanan

Sarwendah, Sharena, Wulan Guritno, Gisela
Sumber :
  • Dok. Ist

VIVA Lifestyle – Menjadi publik figur, bukan berarti menghilangkan peran para selebriti ini sebagai ibu rumah tangga. Sebagai ibu rumah tangga , mereka enggan sembarangan memilih produk alat rumah tangga dan bahkan makanan.

Sejarah Ketupat yang Menjadi Menu Paling Populer Saat Hari Raya Idul Fitri

Contohnya dalam mengolah nasi, mereka tak ingin menggunakan peralatan rumah tangga sembarangan. Nasi merupakan salah satu makanan yang memiliki indeks glikemik tinggi, sangat berpengaruh terhadap kadar gula darah.

Mengonsumsi nasi setiap hari sebagai makanan utama tentu perlu diperhatikan pengolahannya. Seperti Gisella Anastasia yang mengaku saat ini sedang rutin mengolah makanan yang rendah kalori dan gula.

10 Makanan yang Menjadi Favorit Nabi Muhammad SAW

Rutinitas itu demi komitmen dirinya menjaga pola hidup sehat di rumah. Bagaimana cara mantan istri Gading Marten itu mengolah makanan agar tak tinggi kadar gula

"Akhir-akhir ini aku sedang rutin menjaga pola hidup yang sehat. Selain berolahraga, aku juga konsumsi makanan yang rendah kalori dan gula,” kata Gisella dalam unggahan di Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Biar Rendang, Opor dan Sayur Ketupatnya Gak Basi, Perhatikan Cara Pengolahan Santannya

Senada dengan Gisella, Sarwendah dan Ayu Ting Ting juga berkomitmen menggunakan alat masak yang mampu mendukung pola hidup sehat mereka. Terutama dalam mengolah nasi sebagai makanan utama.

Terlihat di unggahan Instagram Sarwendah dan Ayu Ting Ting, mereka mengungkapkan jika pola hidup sehat harus sejalan dengan menyadari apa yang dikonsumsi keluarga setiap hari.

"Akhir-akhir ini aku dan keluarga lagi rutin banget menjaga pola hidup yang sehat,” ujar Sarwendah dalam unggahannya.

Sementara pedangdut Ayu Ting Ting, mengakui dirinya antusias saat menemukan rice cooker yang membantu menjaga pola hidup sehat ia dan keluarganya. Ayu menyadari, mengolah nasi sebagai makanan wajib keluarga, perlu ketelitian dalam memilih cara mengolahnya.

“Semenjak pakai Rice Cooker Low Sugar dari SEKAI aku dan keluarga nggak perlu takut lagi makan nasi putih karena Rice Cooker ini mampu menurunkan kadar gula dan kalori dalam nasi hingga 50%,” tulis Ayu dalam uggahannya.

Kompak berkomitmen menjaga pola hidup sehat, membuat mereka juga kompak menggunakan rice cooker yang sama untuk mengolah nasi. Melalui riset resmi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN), Rice Cooker yang tersedia 4 warna ini mampu mengurangi hingga 50% kadar gula dan 46 % kalori dibandingkan rice cooker biasa. Riset ini menjadikan SEKAI CMW 720 LS menjadi satu-satunya rice cooker yang mendapatkan sertifikat tersebut.

Selain tak khawatir lagi dengan kadar gula yang berlebihan, para selebriti ini juga sepakat jika alat masak nasi dapat mampu menurunkan berat badan hingga tiga kilogram. Gisella Anastasi juga merasa lebih aman memasak nasi sehari-hari. Nasi yang disajikan akan lebih bersih, sehat, randah kalori dan rendah gula.

“Dilengkapi dengan fitur pengukus stainless steel low sugar yang yang mampu memisahkan nasi dari kotoran-kotoran lain,” kata Gisel.

Sementara Ayu Ting Ting juga merasa di untungkan dengan teknologi High Power Super Heating panas merata langsung ke inti beras dan menjaga esensi nutrisi dalam makanan. Selain itu, dilengkapi pula Super LID yang menjaga uap air agar tidak langsung menetes ke makanan.

“Dan membuat nasi tidak cepat basi pastinya,” ujar Ayu.

Selain ketiga selebriti tersebut, Sarwendah dan Sharena Delon juga kompak menggunakan rice cooker yang sama. Terlebih, mereka turut memperhatikan Kesehatan keluarga dan menjaga bentuk tubuh.

“Ke mana aja coba kan aku selama ini baru belakangan tau kalo ternyata ada rice cooker yang mampu menurunkan kadar gula dan kalori dalam nasi hingga 50 persen,” ujar Sharena dalam unggahannya.

Senada dengan deretan selebriti cantik ini, Wulan Guritno juga memiliki pengalaman yang sama. “Makanya tubuh aku sekarang jauh lebih sehat dan berhasil berat badan aku," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya