Heboh Video Panas Ardhito Pramono, Apa Sih Dampak Masturbasi?

Ilustrasi masturbasi
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Ardhito Pramono menjadi sorotan hingga mencapai posisi pertama di trending topic Twitter. Penyanyi 27 tahun itu hangat dibicarakan usai viralnya video panas yang diduga mirip Ardhito Pramono tengah melakukan adegan masturbasi.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Sebanyak 8 ribu lebih cuitan yang terhimpun di Twitter dengan mengarah pada nama Ardhito Pramono. Bintang Dear Nathan: Thank You Salma itu menuai kontroversi dengan video syur yang meluas di jagat maya lantaran diduga wajah sang pria begitu mirip dengan Ardhito Pramono.

Video berdurasi satu menit itu menunjukkan salah satu foto saat pelantun Bittersweet itu menggendong kucing. Tak lama, berganti dengan video seorang pria yang tanpa busana dan nampak memegang organ intimnya sendiri seperti sedang masturbasi.

Onani Saat Puasa Ramadhan, Batalkan Puasa? Buya Yahya Beri Jawaban

Di video singkat itu juga nampak kabel earphone di sisi tubuhnya seolah sembari menonton sesuatu yang panas. Adegan syur itu lantas merekam aksi sang pria yang sedang mengelus tanpa henti organ intimnya alias masturbasi.

Ardhito Pramono

Photo :
  • Instagram Ardhito Pramono
Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Bicara soal masturbasi, dikutip dari Times of India, aktivitas seksual tersebut sejatinya dilakukan baik oleh pria maupun wanita. Memang, aktivitas masturbasi itu selalu menjadi bagian dari kehidupan kita namun tak berarti dapat dilakukan terlalu sering, apalagi direkam dan akhirnya tersebar luas.

Masturbasi bisa dikatakan bak dua mata pisau karena memiliki manfaat dan efek samping. Dari sisi manfaat, masturbasi membantu merasa rileks melalui ejakulasi. Selain itu, masturbasi yang mencapai klimaks memberi rasa senang dan kenikmatan hingga membantu proses tidur lebih mudah.

Tetapi, ada beberapa efek negatif dari masturbasi terlalu sering. Hal paling utama adalah masturbasi menurunkan jumlah sperma, mengurangi kesempatan Anda untuk peluang kehamilan nantinya.

Sering masturbasi akan memakan waktu lebih lama untuk memuaskan Anda dan membuat Anda ejakulasi jadi dianjurkan beri jarak. Jika tangan Anda kasar, alat kelamin Anda akan tergores dan itu bisa berisiko terhadap infeksi lain.

Ilustrasi masturbasi.

Photo :
  • dok. pexels

Gerakan yang kuat akan menyebabkan pembengkakan juga. Serta, stigma sosial pada tindakan masturbasi dapat menurunkan moral Anda, termasuk saat masturbasi terekam dam viral di jagat maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya