Treatment Wajah Tak Biasa, Ada yang Pernah Digunakan Kate Middleton

Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA Lifestyle – Memiliki wajah yang sehat, tampak muda dan bercahaya serta awet muda menjadi impian setiap wanita. Tidak mengherankan jika wanita rela mengocek kantong untuk melakukan sejumlah treatment untuk wajah mereka.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Beberapa treatment yang umum dilakukan oleh wanita mulai dari facial, mikrodermabrasi, peeling hingga laser resurfacing. Namun belakangan ada sejumlah treatment untuk wajah yang bisa dibilang cukup aneh namun sangat worth it untuk dicoba. Apa saja? Berikut ini ulasannya mengutip laman Vogue, Senin 1 Agustus 2022.

Fire facial

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Wanita selalu mencari perawatan kecantikan terpanas, tetapi fire facial yang dilakukan di salon kecantikan Cina ini benar-benar membuat wajah Anda panas. Terapis menggunakan api terbuka untuk meregenerasi sel agar tampak awet muda.

Treatment ini nantinya akan menggunakan handuk yang dibasahi alkohol dioleskan ke wajah dan kemudian dibakar. Nyala api akan padam ketika menjadi terlalu panas dan tak tertahankan. Prosedur ini dikatakan dapat mengobati kerutan dan kendur, dan juga membakar lemak.

Duel Keras Penuh Darah, Sebastian Fundora Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Tim Tszyu

Sengatan lebah

Jangan berpikir lain dulu! Facial ini tidak berarti menutupi wajah Anda dengan segerombolan lebah. Perawatan anti-penuaan ini menggunakan racun sengatan lebah sebagai bahan utamanya dan dijuluki sebagai alternatif organik untuk botox.

Ketika produk dioleskan ke wajah, cairan itu akan menyebabkan kulit bereaksi seolah-olah tersengat, yang pada gilirannya merangsang aliran darah, kolagen, dan elastisitas. Kate Middleton dikatakan telah melakukan perawatan ini beberapa hari sebelum pernikahannya dengan Pangeran William.

Terapi lintah

Terapi lintah adalah pengobatan yang berasal dari Mesir kuno, terapi itu melibatkan menempatkan lintah medis pada kulit Anda dan membiarkan mereka menghisap, atau mendetoksifikasi, darah Anda. Lintah akan mengeluarkan enzim yang bertindak sebagai antikoagulan dan meningkatkan aliran darah.

Thai slap massage

Apakah Anda akan membayar US $350 atau setara Rp 5,2 juta untuk ditampar selama 15 menit? Beberapa wanita akan melakukannya. Perawatan Thailand ini melibatkan terapis yang menampar wajah Anda untuk mencegah kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya. Menampar wajah berulang kali dikatakan dapat merangsang sirkulasi dan mengendurkan otot-otot.

Vampire facelift

Untuk prosedur ini, juga dikenal sebagai suntikan plasma kaya trombosit (PRP), darah diambil dari lengan Anda dan disuntikkan kembali ke wajah Anda dengan jarum. Dipercaya dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit, serta menghasilkan kulit yang bercahaya dan awet muda.

Perawatan telah ada selama lebih dari 20 tahun, tetapi mendapatkan popularitas baru-baru ini setelah Kim Kardashian West memfilmkan dirinya menyelesaikan prosedur dalam episode 2013 Kourtney dan Kim Take Miami.

Berbicara mengenai perawatan wajah, airasia Super App memperkenalkan layanan travel retail marketplace, airasia travelmall. Melalui layanan ini, pengguna dapat memesan produk duty-free atau bebas pajak autentik secara praktis dari manapun.

Hadirnya layanan ini bermula dari kategori "Beauty" yang menawarkan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit. Besarnya antusiasme pengguna kemudian mendorong airasia Super App untuk memperluas kategori Beauty menjadi layanan airasia travelmall dengan rangkaian produk kecantikan, makeup, fashion, dan lainnya.

Saat ini, pembelian produk duty-free bisa diakses oleh penumpang AirAsia untuk penerbangan internasional. Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi airasia Super App dalam waktu minimal 48 jam sebelum keberangkatan. Ked epannya, airasia travelmall akan menambah metode pengambilan produk di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya