4 Gaya Seks Bagi Pengantin Baru, Bikin Malam Pertama Bergairah

Hubungan seks
Sumber :
  • times of india

VIVA Lifestyle – Berhubungan seks pertama kalinya bagi pengantin baru bisa menjadi pengalaman yang menakutkan. Bukan tanpa alasan, banyak suami yang tak memahami cara memuaskan sang istri di malam pertama sehingga hal itu membuahkan memori kurang menyenangkan. Nah, tiga gaya seks ini patut dicoba bagi para pemula!

Microsleep Intai Pemudik Bisa Sebabkan Kefatalan, Apa yang Perlu Dilakukan?

Tak dipungkiri akan ada sikap malu-malu dengan pasangan baru dan itu cukup untuk membuat gugup saat di ranjang. Namun untuk membantu Anda dan pasangan mengatasi stres, ada beberapa posisi seks tertentu yang bisa dicoba.

Berikut adalah empat teknik gaya seks untuk membantu Anda masuk ke dalam ritme menarik di ranjang. Berikut ulasannya dikutip dari laman Daily Star.

Diduga Ketiduran saat Sidang, Ketua KPU Kembali Ditegur Hakim MK

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Naga

5 Manfaat Tidur Cepat yang Membangun Kesehatan

Anda akan senang mengetahui bahwa tidak ada pernapasan api yang terlibat dalam hal ini bak naga sebenarnya. Untuk masuk ke posisi, berbaring tengkurap dengan tangan terangkat di atas kepala.

Dengan satu atau dua bantal diletakkan di bawah tulang vagina, lalu rentangkan kaki Anda sedikit. Minta pasangan meregangkan tubuh di atas tubuh Anda, meniru posisi Anda persis. Kemudian ketika mereka mulai memasukan penisnya, buat mereka bergerak dalam gerakan melingkar untuk kesenangan maksimal. Pasangan baru bakal ketagihan, nih!


Gunung Ajaib

Mulailah dengan mengatur tumpukan besar bantal di lantai. Bersantailah di tumpukan terlebih dahulu dan ikuti bentuk gunungnya sehingga punggung Anda melengkung secara alami.

Pasangan Anda kemudian meluncur di belakang sehingga Anda berdua menghadap ke arah yang sama. Pastikan Anda menggunakan bantal untuk menopang dan membuka kaki Anda agar bisa masuk dari belakang. Dijamin akan terasa nyaman untuk bercinta.

Tempat duduk

Beri tahu pasangan untuk berbaring, menopang bahu mereka dengan bantal, dan suruh mereka sedikit melebarkan kaki. Menghadap ke arah yang sama, biarkan punggung Anda menghadap ke wajah mereka. Lalu, turunkan diri Anda ke arah mereka. Letakkan kaki Anda di antara kedua kakinya di lantai atau tempat tidur.

Gerakan tangan kanan dan letakkan di tulang pinggul kanan pasangan Anda dan tempatkan tangan kiri di tempat tidur di sebelah tulang pinggul kiri mereka. Jangan lupa gunakan tangan dan kaki untuk menggerakan tubuh naik turun sepuasnya. Awas, malam terasa memanas!

Perjalanan liar

Minta pasangan berbaring telentang. Menghadapi mereka, turunkan diri Anda ke posisi berlutut. Pertahankan lutut di tempat tidur, tekuk kaki Anda di sekitar bagian dalam kaki mereka. Kemudian condongkan tubuh ke depan dan pegang ranjang di kedua sisi kepala mereka. Desahan pasangan akan kian menggairahkan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya