Jaga Kesehatan dengan Penuhi Nutrisi di Masa Pandemi

Ilustrasi hidup sehat.
Sumber :
  • http://urbanoustics.blogspot.com/

VIVA Lifestyle – Perjuangan melawan COVID-19. Meski vaksinasi sudah gencar dilakukan namun bukan berarti abai pada prtokol kesehatan. Selain itu, ada beberapa cara lain agar tubuh tetap bugar di masa pandemi seperti ini.

Anak Puasa Hingga Ikut Mudik? Ini 4 Tips Jaga Kesehatan Buah Hati Jelang Lebaran

Salah satunya dengan menjaga pola hidup sehat. Hal ini bisa dimulai dari makanan yang dikonsumsi. Nutrisi penting untuk membangun sel-sel dan jaringan tubuh, mendukung fungsi organ, melindungi tubuh dari radikal bebas, dan lainnya.

Dikutip dari berbagai sumber, nutrisi berfungsi menghasilkan energi bagi fungsi organ, gerak dan fungsi fisik, sebagai bahan dasar untuk pembentukan dan perbaikan jaringan sel-sel tubuh dan sebagai pelindung dan pengatur suhu tubuh. Hal tersebut yang menjadi perhatian Eskayvie, produsen suplemen kesehatan asal Malaysia.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Eskayvie Nexus

Photo :
  • ist

"Penting di zaman sekarang untuk meningkatkan sistem imun. Memang vaksin sudah banyak, tapi itu baru secara pasif dari luar. Kita punya sistem imun aktif yang alami dalam tubuh, itu yang bisa ditingkatkan dengan nutrisi dari suplemen," kata CEO sekaligus formulator produk Eskayvie Dr. Syid Ayob Syid saat ditemui baru-baru ini.

Bantah Aturan Makan 3 Kali Sehari, Zaidul Akbar: Di Kitab Gizi Manapun Tidak Ada Anjuran Itu

Eskayvie baru meluncurkan dua produknya di Indonesia, Phytax dan Nutrelle. Setelah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Indonesia, dua produk ini diharap bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Suplemen Phytax bermanfaat untuk pemulihan tubuh. Di dalamnya mengandung antioksidan yang berguna sebagai anti peradangan kronis. Juga berkhasiat untuk mengatasi stres oksidatif. Jika itu dibiarkan bisa menyebabkan penyakit tiga serangkai seperti diabetes, darah tinggi, dan kolesterol," ujarnya.

hidup sehat

Photo :
  • times of india

Sedangkan Nutrelle merupakan suplemen detoks. Suplemen ini mampu menguruskan berat badan dan bisa menambah energi tubuh. Gaya hidup sehat dan aktif dengan konsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga tetap penting dilakukan meskipun sudah mengonsumsi suplemen.

"Saya sangat percaya untuk menjadi sehat bukan hanya mengambil obat, suplemen, tapi harus semua. Gaya hidup harus bagus. Suplemen ini untuk mencegah, jadi bukan obat," ujarnya.

"Kami memastikan produk kami aman dan efektif, serta memenuhi standar keamanan global. Produk Eskayvie juga menggunakan bahan-bahan aktif yang alami dan dipatenkan dengan uji klinis. Pemantauan dan konsultasi kesehatan juga diberikan terus menerus oleh nutritionist dan dietitian yang tersertifikasi," sambungnya lagi.

Selain mengedarkan produknya, mereka juga meluncurkan Eskayvie Nexus yang menjadi sistem bisnis berbasis digital. Menurut Managing Director Eskayvie, Puan Kartika, Eskayvie Nexus telah berhasil dalam melahirkan para pengusaha di Malaysia. Hal serupa yang ingin dilakukan juga di Indonesia.

Indonesia menjadi negara keempat di Asia Tenggara yang diluncurkan Eskayvie Nexus. Pertama di Malaysia, lalu Singapura dan Brunei Darussalam.

"Di Brunei dan Singapura bisa melahirkan usahawan untuk oerbaiki kehidupan lebih baik untuk mereka. Eskayvie Nexus ini kami datangkan ke Indonesia dan sasar pada tahun ini result di bulan Desember bisa lahirkan 10 ribu usahawan dengan Rp96 miliar omset pada tahun ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya