Wow, Peneliti Ungkap Bentuk Hidung Tentukan Ukuran Mr P

Ilustrasi penis.
Ilustrasi penis.
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA Lifestyle – Mitos yang terlalu sering beredar, di mana banyak orang percaya bahwa semakin besar kaki Anda, maka ukuran Mr P kian selaras. Namun rupanya, para ahli menemukan fakta baru di mana bagian tubuh berbeda dapat mewakili ukuran penis pria.

Ukuran penis kerap dianggap sebagai penentu kepuasan pasangan. Tak heran, banyak pria menginginkan ukuran Mr P dinilai cukup besar agar cukup memuaskan di ranjang. Tetapi, fakta baru terkuak oleh para peneliti.

Ilustrasi penis

Ilustrasi penis

Photo :
  • Doc. Unsplash

Para ilmuwan di Jepang menemukan bahwa ukuran Mr P sebenarnya ada hubungannya dengan panjang hidung. Ya, Anda tak salah dengar. Tim di Universitas Kedokteran Prefektur Kyoto mengatakan bahwa pria dengan hidung lebih tinggi memiliki 'panjang penis yang diregangkan' setidaknya 5,3 inci. Ini dibandingkan dengan pria dengan hidung lebih kecil, yang memiliki penis ereksi 4,1 inci.

Untuk mengumpulkan temuan mereka, para peneliti mengamati 126 pria dalam waktu tiga hari setelah kematian dan mengukur bagian tubuh mereka yang berbeda. Para ahli mempertimbangkan berbagai faktor, seperti tinggi badan, berat badan, dan ukuran penis pria.

Untuk mengukur penis, peneliti merentangkannya sejauh mungkin. Para ilmuwan kemudian membandingkan panjang ini dengan bagian tubuh yang berbeda - termasuk kaki - yang tidak memiliki kaitan dengan ukuran penis.

Ilustrasi pria/laki-laki.

Ilustrasi pria/laki-laki.

Photo :
  • Pixabay/pexels

"Fakta bahwa ukuran hidung terkait dengan SPL menunjukkan bahwa panjang penis mungkin tidak ditentukan oleh usia, tinggi atau berat badan, tetapi telah ditentukan oleh kelahiran. Meskipun hasil kami tidak berguna untuk tujuan forensik, memahami proses pertumbuhan penis atau fitur wajah mungkin sangat penting untuk memperkirakan tingkat androgen janin dan mengikuti fungsi genital pria," para ahli menulis di jurnal Basic and Clinical Andrology.

Semua pria berusia 30-an dan 50-an dan para peneliti mengatakan bahwa ukuran penis juga bisa menjadi indikator usia. Penting untuk dicatat bahwa penelitian ini baru saja dilakukan pada pria Jepang dan berasal dari sekelompok kecil orang. Ini berarti bahwa sampel yang lebih besar perlu diuji untuk mendapatkan representasi akurat dari ukuran penis dan hidung.