Deret Makanan Bantu Perbesar Payudara Secara Alami, Mau Coba?

Bayam
Bayam
Sumber :
  • eatthis.com

VIVA Lifestyle – Payudara yang lebih besar diinginkan oleh sebagian wanita karena sejumlah alasan. Kendati begitu, tak semua wanita dapat membuat bentuk payudara kian membesar secara alami tanpa mengonsumsi makanan tepat.

Secara budaya, payudara yang lebih besar juga merupakan simbol feminitas, harga diri dan kecantikan yang lebih baik. Selama bertahun-tahun, kemajuan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi telah membuka jalan bagi operasi dan pembesaran.

Namun sayangnya, itu ada harganya dan mungkin bukan pilihan pertama yang disukai semua orang. Pertanyaannya tetap, dapatkah secara alami meningkatkan ukuran payudara? Apakah ada makanan yang dapat membantu payudara menjadi lebih besar?

Ilustrasi payudara

Ilustrasi payudara

Photo :
  • Pixabay/ Foundry

Rata-rata ukuran payudara wanita berubah sebanyak enam kali dalam hidupnya dan baru sepenuhnya matang setelah hamil dan menyusui. Banyak perubahan tergantung pada susunan genetik, gaya hidup, dan berat badan Anda.

Berolahraga dengan benar, mengikuti gaya hidup yang ketat, makan dengan benar, teknik pemijatan dan pembesaran adalah beberapa cara yang dapat dilakukan seorang wanita untuk memiliki payudara yang lebih berisi dan kencang serta meningkatkan ukurannya.

Meskipun demikian, mungkin ada beberapa pilihan yang terjangkau, dan sepenuhnya alami yang dapat membantu mencapai bentuk tubuh yang diinginkan. Karena makanan alami juga memiliki risiko efek samping yang lebih rendah, mungkin patut dicoba dalam pola makan. 

Ada pun ukuran payudara sangat tergantung pada kadar dua hormon dalam tubuh Anda-estrogen dan progesteron. Nutrisi seperti bromin dan mangan, alat bantu reproduksi yang baik untuk pria dan wanita juga membantu mempercepat penyerapan hormon melalui makanan.

Oleh karena itu, makanan yang Anda miliki idealnya harus mencakup keseimbangan fitoestrogen, progesteron, mangan, mineral yang baik yang akan menjaga kesehatan serta membantu meningkatkan ukuran payudara. Berikut deret makanan yang bisa dicoba, dikutip dari laman Times of India.

Susu

Susu

Susu

Photo :
  • Times of India

Susu direkomendasikan untuk orang-orang dari segala usia karena beberapa alasan. Bagi wanita yang ingin memiliki payudara lebih besar, tidak ada pilihan makanan yang memuaskan selain susu.

Untuk diketahui, susu mengandung kadar hormon reproduksi yang mirip dengan tubuh manusia, termasuk estrogen, progesteron dan bahkan prolaktin, yang semuanya baik untuk kesuburan dan meningkatkan ukuran payudara. Mereka juga merangsang aliran darah di payudara.

Selain susu, ada juga pilihan produk susu lainnya, seperti keju, yoghurt, paneer yang harus Anda masukkan dalam diet Anda. Bagi mereka yang tidak menyukai produk susu, atau mengikuti veganisme, memasukkan susu kedelai juga merupakan sumber nutrisi yang luar biasa. Mereka mengandung isoflavon esensial, yang meniru kadar estrogen dan dapat meningkatkan ukuran cangkir. Pastikan Anda memiliki jumlah yang mencukupi setiap hari, dan tidak berlebihan.

Kacang-kacangan dan biji-bijian

Kacang kenari.

Kacang kenari.

Photo :
  • U-Report

Itu selalu membantu untuk memasukkan segenggam kacang dan biji-bijian dalam rencana diet harian Anda. Terlepas dari vitamin dan mineral yang menjaga kesehatan jantung dan otak Anda, kacang-kacangan dan biji-bijian memiliki jumlah lemak dan protein yang baik di dalamnya, yang mendorong pertumbuhan payudara.

Beberapa kacang dan biji terbaik untuk dimiliki adalah kenari, kacang mete, kacang tanah, kemiri. Biji-bijian seperti biji bunga matahari, labu dan biji rami membantu merangsang dan menyeimbangkan kadar estrogen dalam tubuh. Plus, makanan ini dapat ditambahkan ke dalam beberapa cara!

Makanan laut

Kerang hijau saus Padang.

Kerang hijau saus Padang.

Photo :
  • Cookpad/Ayuanita Petrisia

Makanan laut dianjurkan untuk sering dikonsumsi oleh wanita usia reproduksi. Pilihan makanan laut seperti tiram, ikan berlemak, kerang, rumput laut, udang dikemas dengan Omega-3 dan Mangan, yang menyinkronkan fungsi hormonal dalam tubuh.

Oleh karena itu, mereka sering dianggap sebagai alat bantu terbaik jika seorang wanita ingin memiliki payudara yang lebih penuh dan kencang. Manfaat lain makanan laut adalah untuk reproduksi yang lebih baik, memecahkan masalah kesuburan juga.

Ayam

Daging ayam.

Daging ayam.

Photo :
  • Pixabay

Tidak banyak yang mengetahui hal ini, tetapi makan ayam juga baik untuk fungsi reproduksi Anda. Daging ayam yang penuh dengan nutrisi ampuh dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh dengan cepat. Jadi, jika Anda mempertimbangkan untuk membuat tambahan, pastikan untuk menambah stok ayam.

Minyak sehat

Siapa bilang semua minyak buruk untuk Anda? Minyak tidak hanya dapat digunakan untuk pijat payudara biasa tetapi juga dapat dimasukkan dalam diet Anda.

Jika Anda menggunakan sumber minyak yang baik, seperti alpukat/zaitun, Anda dapat mengamati pertumbuhan ukuran payudara Anda dalam waktu beberapa minggu. Lemak sehat, seperti yang disebutkan di atas, sangat baik untuk mendorong pertumbuhan kelenjar susu. Namun, ingatlah untuk mengatur jumlah yang Anda gunakan dan pilih minyak berkualitas baik.

Sayuran dan buah-buahan berdaun hijau

Ilustrasi brokoli.

Ilustrasi brokoli.

Photo :
  • U-Report

Jika Anda berpikir sayuran berdaun hijau hanya baik untuk kesehatan Anda, pikirkan lagi. Konsumsi secara teratur juga dapat membantu payudara Anda tumbuh dan membuatnya terlihat lebih menarik!

Sayuran hijau dikemas dengan kandungan nutrisi tinggi, yang tidak hanya merupakan sumber fitoestrogen alami, tetapi juga menyeimbangkan fungsi hormonal dan membantu pertumbuhan jaringan payudara. mengalir dan beregenerasi. Mereka juga membantu memperlambat penuaan, yang dapat terjadi seiring waktu.

Pilihan seperti kangkung, bayam, brokoli, bok choy, sayuran hijau, selada air, kubis, selada romaine semuanya baik untuk Anda. Usahakan untuk mengonsumsi setidaknya 3-4 porsi sayuran berdaun hijau secara teratur.

Demikian pula, ada juga beberapa buah yang mempromosikan estrogen yang dapat Anda konsumsi lebih banyak. Berries, ceri, blueberry, plum, apel adalah pilihan yang sangat baik!