Kata Dokter soal Mr P Loyo Sampai Makanan Bantu Perbesar Payudara

Ilustrasi kelamin pria
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Saat HUT ke-77 kemerdekaan RI kanal Lifestyle menyajikan informasi mengenai dunia kesehatan, travel, kuliner juga lisah inspirasi dan unik. Dari berita-berita tersebut kami mengumpulkan 5 diantaranya yang sudah menarik perhatian banyak pembaca. Berikut daftarnya. 

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

1. Mr P Sering Loyo dan Susah Tegang, Ini Kata Dokter

Ilutrasi alat vital pria.

Photo :
  • Pixabay/Meditations
Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Sulit ereksi atau terangsang adalah salah satu keluhan seksual yang sering dialami oleh para pria. Diketahui bila dalam kondisi normal seharusnya pria akan mengalami ereksi saat terangsang secara seksual. Ereksi ini terjadi setelah hormon, otot, saraf, dan pembuluh darah merespons rangsangan.  Sinyal yang dikirimkan saraf melalui hormon dari otak akan sampai ke penis.

Kemudian otot akan rileks dan darah mengalir ke penis sampai terjadi ereksi. Tapi, dalam beberapa kasus pria sulit ereksi walaupun sudah dirangsang. Untuk menjawab kenapa hal tersebut bisa terjadi, dr. Haekal Anshari, M.Biomed menjawab lewat kanal YouTube VDVC Health. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Baca selengkapnya di sini.

2. Menawan Iriana Joko Widodo Kenakan Busana Adat Buton

Ibu Iriana Joko Widodo mengenakan busana adat Buton

Photo :
  • Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden

Penampilan ibu negara Iriana Joko Widodo pada upacara Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara menarik perhatian masyarakat luas. Dalam acara hari ini, ibu Iriana Joko Widodo hari ini mengenakan pakaian adat dari Buton, Sulawesi Tenggara.

Terlihat ibu negara menggunakan pakaian adat Buton yang didominasi warna biru dan elemen emas pada permukaan baju tersebut. Pakaian adat yang dikenakan ibu Iriana Joko Widodo ini juga dilengkapi dengan syal biru dan emas serta ornamen gelang emas di kanan dan kiri. Serta kain songket berwarna blue navy serta kuning.

Baca di sini.

3. 7 Rekomendasi Aktivitas Seru Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Liburan berdua di ketinggian

Photo :
  • U-Report

Hari ini menjadi hari yang begitu istimewa bagi masyarakat Indonesia. Tepat hari ini, rakyat Indonesia memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77. Beragam acara pun digelar untuk memperingati kemerdekaan RI yang ke-77 mulai dari kegiatan upacara bendera, hingga ajang perlombaan.

Selain itu, tidak sedikit dari masyarakat yang merayakan HUT RI ke-77 hari ini dengan melakukan berbagai kegiatan seperti berlibur bersama keluarga, mengingat hari ini merupakan hari libur nasional. Berikut ini beberapa rekomendasi aktivitas menarik yang bisa dilakukan dalam merayakan HUT RI yang ke-77 dari Traveloka.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak 17 Agustus 2022, Jauhi Orang-orang Toxic

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 17 Agustus 2022. Taurus, hindari investasi jangka panjang. Gemini, jauhi orang-orang yang menyebarkan aura negatif. Cancer, hati-hati dengan orang yang kamu percayai. Scorpio, masalah lama mungkin muncul antara kamu dan pasangan yang pada akhirnya akan mengarah pada pertengkaran. Yuk simak ramalan zodiak hari ini, menyadur dari Sambad English.

Baca di sini.

5. Deret Makanan Bantu Perbesar Payudara Secara Alami, Mau Coba?

Ilustrasi miliki payudara sehat.

Photo :
  • U-Report

Payudara yang lebih besar diinginkan oleh sebagian wanita karena sejumlah alasan. Kendati begitu, tak semua wanita dapat membuat bentuk payudara kian membesar secara alami tanpa mengonsumsi makanan tepat.

Secara budaya, payudara yang lebih besar juga merupakan simbol feminitas, harga diri dan kecantikan yang lebih baik. Selama bertahun-tahun, kemajuan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi telah membuka jalan bagi operasi dan pembesaran.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya