Andrew White Selalu Cuci Tangan dan Mandi Demi Keluarga

Andrew White
Sumber :
  • IG @andrew.white._

VIVA Lifestyle – Andrew White diketahui menjadi salah satu aktor dan entepreneur yang cukup aktif dalam berbagai kegiatan. Di tengah kegiatannya yang padat dan sering bertemu dengan orang banyak, suami dari Nana Mirdad ini mengaku sangat menjaga kesehatan dan kebersihan dirinya. Hal ini dilakukannya bukan hanya untuk dirinya saja tapi orang di rumahnya.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Life must go on pasti cuci tangan, lebih sering mandi bersihkan diri sampai di rumah langsung mandi. Kalau sentuh kursi teriak. Ini bukan hanya lindungi diri sendiri tapi juga orang di rumah,” kata Andrew White dalam acara peluncuran Pro Guard Wings Care, Kamis 18 Agustus 2022 di kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu saja, Andrew White juga menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. Hingga istirahat yang cukup.

Atasi Ketiak Basah dan Bau Tak Sedap dengan 5 Tips Ini

Nana Mirdad dan Andrew White

Photo :
  • Instagram @andrew.white._

“Aku yang penting balance enggak se-strick mungkin yang penting balance ada sayur-sayurannya, minum air putih yang banyak dan makan nasi merah dan tidak berlebihan,” ujar dia.

Cegah Pengapuran, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Tulang Kuat dan Sehat

Selain itu, Andrew White juga mengungkap bahwa dia sangat mencintai olahraga. Di\a cukup rajin berolahraga lima kali dalam sepekan dengan durasi waktu satu jam.

Keluarga Andrew White dan Nana Mirdad

Photo :
  • Instagram Nana Mirdad

“Aku tujuan olahraga bukan hanya bentuk (tubuh) saya olahraganya untuk keluarin stres mikir dan kesehatan. Olahraga saya kardio lari, ada HIT Training dan ada olahraga pakai berat badan (pull up push up) jadi bisa latihan dimanapun tanpa alat,” ujar dia.

Ayah dua anak ini juga mengajarkan kebiasaan hidup sehat itu kepada anak-anaknya.

“Ya anak saya aktif, saya enggak pernah paksa kita bikin mereka sadar betapa pentingnya olahraga gerak keringetan jadi mereka sendiri yang main bola main basket, renang, kalau mau gabung gym boleh aja tapi kita pakai cara yang tidak membahayakan,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya