Covid-19 Melonjak, Konsumsi Ini untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Program sehat Fit With Realfood.
Sumber :

VIVA – Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 dan 2, pemerintah menerapkan pelonggaran aktivitas di sebagian besar daerah. Meski pemerintah melonggarkan aktivitas, bukan berarti pandemi berakhir dan kita terbebas dari risiko terpapar virus Corona.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Nyatanya, kasus Covid-19 saat ini kembali melonjak dengan kasus aktif mencapai 50 ribu lebih per 17 Agustus 2022. Ditambah lagi kini kita dihadapkan memburuknya index kualitas udara.

Indonesia sendiri menempati peringkat 17 dari 118 negara di dunia sebagai negara yang memiliki kualitas udara terburuk pada 2021, seperti dikutip dari laman iqair.com.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Oleh karena itu, menjaga kesehatan pernapasan dan sistem imun yang baik dan kuat menjadi perhatian utama di tengah pandemi Covid-19 yang masih mengintai.

Selain berolahraga secara rutin, cara terbaik lainnya yang bisa dilakukan adalah, dengan mengonsumsi makanan bernutrisi yang bisa meningkatkan sistem imun.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dikatakan oleh Andrea Moss, ahli nutrisi holistik dari Moss Wellness di New York, yang dilansir dari Daily Mail, berikut jenis makanan yang bisa tingkatkan sistem imun.

Pertama, Moss menyebutkan Bawang Putih. Menurut Moss, bawang putih terkenal sebagai pendorong sistem imun. Terdapat senyawa sulfur seperti allicin yang bisa meningkatkan sistem imun.

Cara memakannya, yaitu potong satu siung bawang putih hingga menjadi 4 atau 5 bagian, dan telan seperti menelan pil. Karena tidak dikunyah, bawang tidak akan menimbulkan aroma menyengat pada napas.

Kedua, sayur-sayuran, seperti Bayam dan Brocoli. Moss menyebutkan bahwa kandungan asam folat yang ada di Bayam mampu memperbaiki sel, potasium, magnesium, selain itu juga Bayam mengandung vitamin C. Kandungan vitamin C di dalam bayam jauh lebih tinggi dari buah jeruk.

Ada juga Brocoli yang mengandung asam amino kolin untuk membantu menjaga sel berfungsi secara baik, serta membantu kesehatan saluran usus.

Selain itu, konsumsi buah-buahan yang mengandung berbagai macam vitamin, mineral, dan senyawa aktif biologis juga bisa menjadi pilihan yang baik. Misalnya seperti jeruk dan lemon, yang mampu meningkatkan sistem imun tubuh.

Dan terakhir, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa mengonsumsi Produk Realfood Immune Support seperti Program Fit with Realfood 12 hari Royal Wellness dan Realfood Stay Fit sebagai penyokong dan penyeimbang imun tubuh agar tidak mudah terkena virus. Program tersebut juga dirancang untuk membantu menjaga kesehatan paru-paru.

Kenapa Realfood?

Minuman sarang burung walet Realfood.

Realfood adalah Program Sehat 12 Hari yang diformulasi dengan berbagai bahan alami sesuai kebutuhan dalam berbagai varian program, berbahan dasar sarang burung walet.

Bukan sekadar minuman sarang burung walet, formula terbaik Realfood menggunakan berbagai bahan-bahan alami berkualitas tinggi, yang formulasinya ditemukan setelah hasil penelitian selama bertahun-tahun dengan total percobaan sebanyak 1,280 kali.

Formula Program 12 Hari Realfood mencakup cara pengolahan dengan teknologi modern, sehingga menjamin benefit sarang burung walet Realfood tetap terjaga.

Sebab, apabila cara pengolahan sarang burung walet sembarangan, maka khasiatnya dapat hilang. Formula Program Sehat Realfood juga mencakup cara konsumsi 12 hari berturut-turut sebagai proses detoksifikasi dan penyerapan benefitnya secara maksimal bagi tubuh.

Program Realfood Royal Wellness merupakan formula fully concentrated Realfood yang mengandung sarang burung walet hadir untuk membantu menjaga daya tahan tubuh.

Glikoprotein dan Asam Sialat untuk membantu meningkatkan sistem imun, mempercepat proses regenerasi sel, menjaga sistem metabolisme tubuh, serta membantu menjaga sistem pencernaan.

Beberapa manfaat program Fit With Realfood Royal Wellness, yakni:

  • Formula Program Realfood Royal Wellness membantu menutrisi paru-paru, meredakan batuk dan menghilangkan dahak.
  • Asam Amino Leusin, Valin dan Isoleusin membantu memperbaiki kerusakan hati dan menjaga kesehatan saraf.
  • Asam Amino Histidin membantu mengatasi peradangan sendi dan menjaga kesehatan sendi.
  • Asam Amino Arginin membantu penyembuhan penyakit jantung dan gangguan pembuluh darah, seperti gagal jantung.
  • Chondroitin Glycosaminoglycans (GAGs) membantu meningkatkan konsentrasi kalsium dan fosfor pada tulang sehingga menghambat osteoporosis.
  • Chondroitin Glycosaminoglycans (GAGs) membantu meningkatkan konsentrasi kolagen pada kulit sehingga menghambat penuaan dini.
  • Asam Sialat membantu mencegah kerusakan sel dan infeksi virus influenza.
  • Epidermal Growth Factor (EGF) membantu menstimulasi pembelahan dan pertumbuhan sel serta meningkatkan regenerasi dan pertumbuhan jaringan sehingga menghambat penuaan dini.

Sedangkan program Realfood Stay Fit merupakan partner yang tepat untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan menjaga sistem tubuh imunitas tubuh pada anak, menghambat infeksi virus influenza, serta membantu meningkatkan penyerapan kalsium.

Beberapa manfaat lain dari program Realfood Stay Fit, seperti:

  • Mengandung Epidermal Growth Factor (EGF), Asam Sialat, Asam Amino: Fenilalanin, Threonin, Leusin, Lisin, Tirosin dan Metionin.
  • Mengandung Epidermal Growth Factor (EGF) yang membantu mempercepat proses regenerasi sel.
  • Membantu menghambat infeksi virus influenza.
  • Asam Amino Tirosin membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.
  • Asam Amino Fenilalanin membantu meningkatkan daya ingat.
  • Asam Amino membantu meningkatkan penyerapan kalsium serta menghambat proses penuaan pada tulang belakang.
  • Asam Amino Metionin berperan sebagai anti-osteoarthritis.

Minuman sarang burung walet Realfood.

Waktu terbaik untuk mengonsumsi program Fit with Realfood, baik Realfood Royal Wellness dan Realfood Stay Fit yaitu minimal 1 botol per hari saat perut kosong (pagi/malam hari) atau 3 jam setelah makan dan dilakukan minimal selama 12 hari secara rutin.

Mengapa saat perut kosong?

Perut kosong merupakan kondisi terbaik untuk menyerap zat-zat aktif dari formula Realfood, seperti Asam Sialat, Epidermal Growth Factor (EGF), Asam Amino dan Mineral.

Beberapa keunggulan dari Program Sehat Realfood, yaitu program sehat Realfood tidak menggunakan bahan pengawet, pemanis buatan, dan pewarna. Program 12 Hari Realfood disupervisi oleh ahli gizi dan nutrisi yang berpengalaman. Selain itu, Realfood juga sudah diproduksi sesuai dengan standar ISO 22000, serta sudah bersertifikasi HALAL & BPOM.

Nah, dengan berbagai kandungan program sehat Fit with Realfood ditambah olahraga rutin, istirahat cukup, juga pola makan sehat daya tahan tubuh kamu tentunya akan semakin kuat dan kamu tetap fit di masa pandemi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya