Pesan Zaidul Akbar Makan Nanas Sama Bonggolnya, Baik untuk Kesehatan

Buah nanas
Buah nanas
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA Lifestyle – Dikenal sebagai pendakwah dan juga dokter, Zaidul Akbar seringkali berbagi tips seputar kesehatan. Seorang konsultan dan praktisi pengobatan sunnah Indonesia ini tak henti-hentinya membagikan beragam tips.

Dalam akun instagramnya @zaidulakbar, ia membagikan informasi terkait manfaat luar biasa dari buah nanas. Selain dagingnya yang manis, rupanya bonggol nanas juga memiliki manfaat kesehatan.

Jangan lupa kalo makan nanas makan sama bonggolnya. Kasi garam sehat dikit waktu makan nanasnya dan belajar cara buang item-itemnya nanas ya, jaman now, ngupas nanas ga semua orang bisa,”tulisnya dalam sebuah keterangan unggahan foto buah nanas.

Buah nanas.

Buah nanas.

Photo :
  • Pixabay/PublicDomainPictures

Ia mengatakan jika buah nanas ini bisa untuk memperbaiki keseimbangan asam lambung dan pencernaan.

Baru kali ini dapat hadiah nanas segambreng. Jazakumullah khoir panitia, tau aja buah paporit saya. Buah yang berlimpaaahhh enzim yang Allah ciptakan di dalamnya, dikasi garam dikit, cari nanas manis , akan sangat baik untuk memperbaiki keseimbangan asam lambung dan pencernaan kita,”imbuhnya.

Beberapa waktu lalu pria yang juga penggagas Jurus Sehat Rasulullah ini juga sempat membagikan manfaat buah nanas lewat kanal YouTube bisikan.com. Ia mengagumi manfaat luar biasa dari buah nanas.