Pantangan Tasya Farasya Agar Bugar di Kehamilan Kedua

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram Tasya Farasya

VIVA Lifestyle – Konten kreator Tasya Farasya tengah berbahagia dengan kehamilannya yang kedua dengan menikmati setiap fasenya. Kendati begitu, saudara kembar Tasyi Atasyia itu tetap bugar selama masa kehamilannya dengan memiliki berbagai pantangan. Apa saja?

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Diakui selebgram berusia 30 tahun itu, kehamilannya yang kedua berbeda jauh dibanding yang pertama di tahun 2020 lalu. Di kehamilan keduanya ini, Tasya Farasya mengaku lebih 'sensitif' terhadap banyak hal. Tak terkecuali pada asupan makanannya yang akhirnya diubah.

Tasya Farasya.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri
Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Makan juga sekarang aku sudah nggak kuat yang terlalu pedas. Tapi itu juga bukan karena anjuran dokter saat hamil sih, cuma nggak kuat saja karena lambungnya lebih sensitif," tutur Tasya Farasya dalam acara Bio Oil, di Jakarta Selatan, Kamis 15 September 2022.

Dengan lambungnya yang lebih sensitif, beauty influencer itu juga harus bijak memilah makanan dan minuman agar tak berdampak pada kesehatannya. Ini termasuk kebiasaannya mengonsumsi kopi yang mulai dikurangi agar kesehatannya secara menyeluruh lebih optimal.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

"Dulu aku vegan sebelum hamil anak pertama, tapi sekarang aku nggak terlalu gimana-gimana sih, kopi saja aku batasin," kata perempuan berdarah Arab-Indonesia itu.

Potret Tasya Farasya hamii anak kedua

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

Selain pantangan itu, Tasya Farasya mengaku juga harus membuat tubuhnya tetap bergerak aktif dengan rutin berolahraga. Untuk saat ini, Tasya membeberkan rutin olahraga minimal empat minggu sekali.

"Aku suka yoga sih sekarang sama olahraga yang khusus untuk ibu hamil gitu. Jangan dibawa lemas aja gitu, terus aku soal makan juga misalnya ngidam apa, ini, itu, nggak selalu aku turutin," kata dia.

Potret Tasya Farasya hamii anak kedua

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

Ada pun pantangannya dalam perawatan kulit saat ini tak memakai kandungan berbahaya seperti retinol. Namun, Tasya menegaskan keharusannya memakai perawatan kulit yang umum agar kulitnya tetap lembab dan mencegah masalah lainnya.

"Sekarang kembali ke basic skincare. Sekarang karena aku lagi mager, yang penting cleansing, prototectic, dan mosturizing. Bersihin banget, lembabin banget dan pakai sunscreen. Semales-malesnya aku, tiga step aku nggak pernah lepas," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya