Mulai Terasa Jenuh, Ini 5 Tips Hubungan Seks Menyenangkan

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle - Hubungan seks bagi suami istri merupakan sesuatu yang sangat wajar, namun sangat penting untuk mengetahui bahwa berhubungan seks berkaitan dengan kesehatan mental, fisik dan emosi seseorang. Setiap orgasme pastinya akan melepaskan hormon oksitosin yang akan meningkatkan rasa kebahagiaan.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Jika melakukan hubungan seks dalam keadaan stres atau dalam tekanan kehidupan seperti banyaknya pekerjaan, maka hubungan seks hanya sekedar menyalurkan tugas sebagai pasangan suami istri, hal itu akan membuat menjadi bosan dan tidak bergairah dalam melakukan hubungan seks suami istri.

Yuk scroll ke bawah!

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Jika sudah mulai merasa jenuh, ini beberapa tips hubungan seks menyenangkan, seperti dilansir dari berbagai sumber sebagai berikut:

1. Berpikir Terbuka

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Sebelum melakukan hubungan seks, alangkah baiknya berbincang terlebih dahulu mengenai seksualitas yang diinginkan setiap pasangan, seperti bagian tubuh wanita maupun pria yang disukai. Ini pastinya akan mengajari mengenai poin-poin yang disukai setiap pasangannya.

Jika ingin lebih kreatif di ranjang, pasangan tersebut bisa memikirkan ide-ide seperti memainkan beberapa posisi yang belum pernah dicoba atau bisa menggunakan baju yang diinginkan oleh pasangan masing-masing.

2. Berbicara Tentang Seks

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Cobalah gunakan beberapa tips ini, seperti berbicara mengenai seks dengan pasangan, namun sedikit lebih cabul untuk menggairahkan setiap pasangan suami istri. Selain itu juga, bisa dengan rayuan yang sedikit lebih mengarah ke hubungan seks. Hal tersebut dapat meningkatkan daya gairah seks terhadap pasangan suam istri.

3. Pahami Pentingya Pemanasan atau Foreplay

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Pexels/freestocks.org

Alahkah baiknya melakukan foreplay sebelum berhubungan seks suami istri. Ini sangat penting, khususnya bagi pria, pasalnya wanita untuk orgasme sangatlah tidak mudah, jadi harus pintar-pintar melakukan foreplay, seperti dimulai dari titik A kemudian ke titik B dan selanjutya. Setelah melakukan beberapa foreplay anda bisa melakukan ke langkah berikutnya.

4. Jauhkan Posisi Hubungan Seks yang Tidak Diperlukan

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Chevanon Photography

Hubungan seks suami istri merupakan sesuatu yang seharusnya, namun perlu diperhatikan, adakan pembicaraan dengan setiap pasangan, posisi berhubungan seks yang tidur perlu dilakukan. setiap pasangan harus membuka diri mengenai masalah posisi hubungan seks. hal ini bertujuan agar hubungan seks suami istri dapat memenuhi setiap kebutuhan.

5. Lakukan Senam Kegel

Senam kegel

Photo :
  • intimaterose

Baik pria maupun wanita melakukan sering olahraga bisa membuat kebugaran dalam hubungan seks suami istri, salah satunya melatih otot dasar panggul dengan berolahraga senam kegel. ketika melakukan senam kegel, tahan tiga atau empat detik, lalu ulangi selama 10 kali, lakukan hal tersebut selama 5 kali dalam sehari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya