Jangan Abai, Ini Trik Jaga Rambut Sehat dan Bersinar Alami

Ilustrasi perawatan rambut
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Rambut seringkali disebut sebagai “mahkota” seseorang, maka itu dalam keseharian beraktivitas rambut menjadi salah satu aspek penampilan yang sangat penting untuk diperhatikan. Gaya rambut juga bisa menjadi salah satu aspek yang dapat mencerminkan karakter diri kita, namun tentu kesehatannya pun patut dijaga.

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Dalam mengkreasikan gaya rambut semua orang mempunyai caranya masing masing, akan tetapi ada beberapa orang yang gagal membuat gaya rambutnya lebih keren dan malah jadi lebih buruk. Untuk itu diperlukan cara agar styling rambut bisa maksimal. Oleh karena itu, terdapat berbagai alat yang dapat digunakan untuk membuat rambut terlihat elegan dan menawan. Yuk scroll untuk simak selanjutnya.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan solusi untuk merawat dan membuat rambut selalu bersinar serta menawan bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap dengan hadirnya kami di Shopee, dapat mempermudah pengguna untuk berbelanja berbagai jenis produk perawatan rambut dari Remington," ujar Director Remington Indonesia, Arif Suhardiman, dalam keterangan persnya.

Berikut beberapa langkah jitu dalam styling rambut dengan ragam produk serba bisa dari Remington agar mempermudah dalam mengkreasikan gaya rambut sehingga hasilnya maksimal!

1. Manfaatkan hair dryer untuk mengeringkan rambut

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Setelah mandi, keringkan rambut menggunakan handuk terlebih dahulu sebelum menggunakan hair dryer. Hal itu menjadi penting karena apabila kita langsung menggunakan hair dryer ketika dalam keadaan rambut masih basah, akan dapat membuat rambut mudah rontok dan patah.

Penting untuk diperhatikan juga pengaturan suhu hair dryer, dimana yang paling optimal adalah di suhu 50-60 derajat celcius, agar terhindar dari masalah kerusakan rambut. Hair dryer yang berkualitas seperti Remington Hairdryer / Pengering Rambut Coconut Smooth D5901 bisa menjadi pilihan yang tepat karena didesain ergonomis, dengan daya listrik sebesar 2200 watt dan mengandung keratin & minyak kelapa dapat membuat rambut menjadi lembut dan berkilau.

2. Gunakan catok rambut 

Mencatok rambut.

Photo :
  • http://bicarabicara.wordpress.com

Selanjutnya gunakan catok rambut untuk menciptakan style pada rambut sesuai dengan keinginan mu. Akan tetapi sebelum menggunakan catok rambut sangatlah penting untuk memastikan rambut benar benar kering. Sama seperti menggunakan hair dryer, catok rambut harus digunakan pada suhu yang tepat, agar hasilnya lebih maksimal. 

Tidak hanya untuk memberikan efek lurus pada rambut, catokan juga kerap digunakan untuk menciptakan berbagai style antara lain seperti soft waves hingga curly dibagian bawah rambut. Untuk menciptakan kreasi pada rambut kalian, pilih alat catokan yang mempunyai plat keramik yang mengandung Keratin & Almond Oil untuk hasil yang lebih lembut dan berkilau serta bisa mendistribusikan panas secara keseluruhan sehingga rambut anda terhindar dari kerusakan.

3. Manfaatkan curling iron untuk buat gaya rambut curly

Salah satu gaya rambut yang cukup populer sekarang ini adalah rambut curly atau keriting. Sekarang ini, membuat rambut curly bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus ke salon dan dilakukan dari rumah dengan menggunakan alat pemanas rambut yang dikhususkan untuk mengeritingkan rambut, curling iron.

Cara penggunaannya pun tidak jauh beda seperti menggunakan hair dryer dan catok rambut. Namun, penting untuk menggunakan curling iron yang mempunyai batas maksimal suhu dan menghantarkan panas dengan cepat agar tidak merusak rambut, salah satu produk yang direkomendasikan adalah curling iron jenis Big Curl 38mm Tong CI5538.

4. Buat rambut bervolume agar terlihat lebih menawan saat keluar rumah 

Membuat gaya rambut bervolume ala blow di salon sekarang bisa dengan mudah dilakukan di rumah menggunakan Sisir Angin yang dilengkapi dengan sisir 50mm dan 40mm, sehingga kamu dapat memilih sisir ukuran terbaik sesuai preferensimu.

Promo dan penawaran menarik ini bisa ditemukan spesial hanya di Shopee 10.10 Brands Festival mulai dari 12 September sampai 12 Oktober 2022. Selain itu, ada juga peluncuran produk baru dari Remington pada Oktober 2022.

“Menata rambut sendiri merupakan salah satu kegiatan yang kerap dilakukan khususnya untuk menunjang penampilan. Terdapat berbagai gaya rambut yang disesuaikan dengan setiap kegiatan. Dengan kemudahan akses terhadap ragam produk Remington, kami berharap Shopee 10.10 Brands Festival dapat tidak hanya menikmati ragam penawaran menarik, tetapi juga memenuhi kebutuhan pengguna dalam berkreasi dan menciptakan gaya rambut sesuai dengan masing-masing preferensi," tutur Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya