Jangan Abai, Ini Trik Jaga Rambut Sehat dan Bersinar Alami

Ilustrasi perawatan rambut
Ilustrasi perawatan rambut
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Rambut seringkali disebut sebagai “mahkota” seseorang, maka itu dalam keseharian beraktivitas rambut menjadi salah satu aspek penampilan yang sangat penting untuk diperhatikan. Gaya rambut juga bisa menjadi salah satu aspek yang dapat mencerminkan karakter diri kita, namun tentu kesehatannya pun patut dijaga.

Dalam mengkreasikan gaya rambut semua orang mempunyai caranya masing masing, akan tetapi ada beberapa orang yang gagal membuat gaya rambutnya lebih keren dan malah jadi lebih buruk. Untuk itu diperlukan cara agar styling rambut bisa maksimal. Oleh karena itu, terdapat berbagai alat yang dapat digunakan untuk membuat rambut terlihat elegan dan menawan. Yuk scroll untuk simak selanjutnya.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan solusi untuk merawat dan membuat rambut selalu bersinar serta menawan bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap dengan hadirnya kami di Shopee, dapat mempermudah pengguna untuk berbelanja berbagai jenis produk perawatan rambut dari Remington," ujar Director Remington Indonesia, Arif Suhardiman, dalam keterangan persnya.

Berikut beberapa langkah jitu dalam styling rambut dengan ragam produk serba bisa dari Remington agar mempermudah dalam mengkreasikan gaya rambut sehingga hasilnya maksimal!

1. Manfaatkan hair dryer untuk mengeringkan rambut

Setelah mandi, keringkan rambut menggunakan handuk terlebih dahulu sebelum menggunakan hair dryer. Hal itu menjadi penting karena apabila kita langsung menggunakan hair dryer ketika dalam keadaan rambut masih basah, akan dapat membuat rambut mudah rontok dan patah.

Penting untuk diperhatikan juga pengaturan suhu hair dryer, dimana yang paling optimal adalah di suhu 50-60 derajat celcius, agar terhindar dari masalah kerusakan rambut. Hair dryer yang berkualitas seperti Remington Hairdryer / Pengering Rambut Coconut Smooth D5901 bisa menjadi pilihan yang tepat karena didesain ergonomis, dengan daya listrik sebesar 2200 watt dan mengandung keratin & minyak kelapa dapat membuat rambut menjadi lembut dan berkilau.