Berani Coba 3 Posisi Bercinta Ini? Tapi Bukan di Ranjang

Ilustrasi pasangan/bercinta.
Ilustrasi pasangan/bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA Lifestyle  – Tak sedikit pasangan suami-istri yang punya fantasi liar dalam urusan ranjang khususnya posisi bercinta. Apalagi bagi kaum wanita, ingin sekali mencapai kenikmatan hingga titik klimaks.

Dilansir dari laman The Sunspooning melibatkan Anda dan pasangan berbaring dalam posisi menyamping dengan pria memeluk wanita dari belakang. Wanita diharuskan sedikit mengangkat satu kakinya, sehingga memungkinkan penetrasi dari belakang.

Hampir semua orang sudah mengetahui area yang sulit dipahami sebagai G-spot, dan bagaimana area itu bisa memicu orgasme dahsyat. Meski banyak orang berjuang mencari di mana letak titik magis itu dan malah bergantung pada klitoris untuk memicu akhir bahagia mereka.

Namun bagaimana ketika pasangan suami-istri punya fantasi ingin melakukan hubungan intim di pantai? Berikut ada tiga posisi bercinta yang dapat dicoba di pantai. 

1. The Wave Maker

Ilustrasi bercinta.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Salah satu posisi bercinta yang bisa Anda lakukan di pantai adalah the wave maker. Posisi ini mungkin bisa Anda coba ketika pantai yang Anda dan pasangan datangi sangat sepi dan terasa milik berdua saja.