Terapi Virus Ini Ampuh Picu Tumor Menyusut Hingga Kanker Hilang

Bentuk lemah virus herpes telah dimodifikasi menyerang sel kanker
Bentuk lemah virus herpes telah dimodifikasi menyerang sel kanker
Sumber :
  • thehealthsite.com

VIVA Lifestyle – Sebuah alternatif terapi baru untuk menggunakan virus yang membunuh sel kanker menunjukkan harapan yang baik dalam percobaan penyakit lain. Laporan terbaru menemukan, seorang pasien dari London telah mengklaim bahwa pengobatan serupa menyembuhkan penyakitnya yang mengaku tumornya menyusut.

Awalnya, obat itu terbukti menyembuhkan kanker seorang pria sepenuhnya, namun kini tumor dari pasien lain menyusut setelah dikonsumsi. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sesuai laporan, obat tersebut merupakan bentuk lemah dari virus cold (virus herpes) yang telah dimodifikasi untuk menyerang sel kanker.

Sesuai laporan, seorang pria di London, yang didiagnosis menderita kanker kelenjar ludah adalah salah satu pasien yang menggunakan terapi virus alternatif baru yang diprakarsai oleh Institute of Cancer Research dan Royal Marsden NHS Foundation Trust dari Inggris.

Pria itu menjalani banyak operasi dan perawatan yang tetap tidak efektif untuk kondisinya. Dalam pencarian untuk pengobatannya, dia telah setuju untuk menjadi bagian dari uji klinis pertama pada kasusnya.

Sedikit yang dia tahu bahwa perawatan itu akan menyembuhkannya dari penyakitnya yang mematikan. Pria itu kini dilaporkan bebas kanker selama dua tahun sekarang

Fungsi 2 Kali Lipat
Sesuai laporan, virus rekayasa genetika disuntikkan langsung ke tumor dan bekerja untuk menggandakan sel kanker untuk meledakkannya dari dalam.

Halaman Selanjutnya
img_title