3 Cara Ini Dijamin Bisa Bikin Wanita Capai Orgasme Saat Bercinta

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA Lifestyle – Membuat pasangan mencapai puncak kenikmatan atau orgasme mungkin menjadi sesuatu yang rumit untuk sejumlah pria. Padahal, orgasme ketika berhubungan seksual sendiri bisa memberikan sensasi luar biasa secara psikis maupun psikologis. Selain itu, seorang wanita juga akan mendapat berbagai manfaat dari orgasme. 

Seks di Pagi Hari Lebih Mudahkan Pasangan dapatkan Keturunan?

Manfaat tersebut antara lain, menjaga kebugaran, menurunkan berat badan, meredakan nyeri, sakit kepala, dan kram, serta meningkatkan produksi hormon oksitosin atau hormon cinta yang membuat seseorang lebih percaya diri, optimis, dan bahagia. Melihat banyaknya manfaat itu, para pria tentu harus membuat pasangannya mencapai orgasme. 

Untuk mengetahuinya, simak ulasan selengkapnya berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber. Yuk, scroll ke bawah!

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

1. Perbanyak Foreplay 

Hubungan seks.

Photo :
  • dailystar
Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Bagi sebagian wanita, foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan seks merupakan momen yang sangat penting. Beberapa wanita mungkin membutuhkan lebih banyak rangsangan fisik dan emosional untuk terangsang dan dilumasi untuk kenikmatan puncak atau orgasme.

Foreplay, kuncinya jangan terburu-buru, miliki stimulasi kreatif. Menurut Everyday Health, foreplay bisa dimulai beberapa jam sebelum penetrasi. Ada beberapa trik untuk melakukannya. Yang pertama adalah rangsangan mental, yang bagi sebagian wanita sama pentingnya dengan rangsangan fisik.

Perhatian atau pujian yang manis dapat menempatkan pasangan kamu dalam mood seksual. kamu juga dapat menyiapkan lilin, bunga, dan musik yang cocok untuk dimainkan di dalam ruangan.

Kedua, menggunakan sentuhan lembut, seperti sentuhan lembut, dapat menimbulkan ketegangan seksual hingga kamu melangkah lebih jauh. Ketiga, ciuman sangat penting untuk pemanasan. Kamu bisa mencium di area selain bibir supaya pasangan lebih senang dan terangsang. 

2. Kenali Sweet-spot

Hubungan seks.

Photo :
  • Asiaone

Ada dua area tubuh wanita yang bisa memicu orgasme, yaitu klitoris dan G-spot. Ada beberapa cara untuk merangsang dengan benar dan membuat pasangan kamu bahagia. Klitoris adalah organ kecil dengan konsentrasi ujung saraf yang tinggi, terletak di dekat bagian atas vulva.

Klitoris ditutupi oleh sepetak kecil kulit yang disebut tudung klitoris. Tudung selalu mencegah klitoris agar tidak mudah terangsang. Jadi kamu bisa mencari cara untuk menggairahkan klitoris pasangan saat berhubungan seks.

G-spot adalah kumpulan ujung saraf di tulang kemaluan di bagian dalam vagina. kamu bisa merangsang G-spot dengan sentuhan, tapi sebaiknya tanyakan dulu pada pasangan. Beberapa wanita cenderung tidak menyukai G-spot saat ditekan keras.

3. Cobalah Posisi yang Nyaman 

Hubungan seks

Photo :
  • times of india

Posisi hubungan seksual terbaik untuk orgasme wanita adalah yang memaksimalkan peregangan klitoris, G-spot, atau keduanya. Posisi ini termasuk wanita. Lokasi ini menawarkan beberapa sensasi terbaik dari G-spot.

Wanita juga dapat menggerakkan tubuhnya dengan bebas atau dengan cara yang paling nyaman, sehingga klitoris dapat dirangsang dengan cepat. Lalu ada posisi doggy, yang tidak bagus untuk stimulasi klitoris tetapi memiliki penetrasi dan stimulasi yang bagus di G-spot.

Posisi ini juga memastikan seluruh penis masuk ke area serviks, sehingga sangat dianjurkan bagi pasangan suami istri yang sedang hamil. Pasalnya, berhubungan seks dalam posisi doggy membuat penis lebih dekat ke posisi ideal untuk mengeluarkan sperma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya