3 Cara Ini Dijamin Bisa Bikin Wanita Capai Orgasme Saat Bercinta

Ilustrasi wanita/bercinta.
Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA Lifestyle – Membuat pasangan mencapai puncak kenikmatan atau orgasme mungkin menjadi sesuatu yang rumit untuk sejumlah pria. Padahal, orgasme ketika berhubungan seksual sendiri bisa memberikan sensasi luar biasa secara psikis maupun psikologis. Selain itu, seorang wanita juga akan mendapat berbagai manfaat dari orgasme. 

Manfaat tersebut antara lain, menjaga kebugaran, menurunkan berat badan, meredakan nyeri, sakit kepala, dan kram, serta meningkatkan produksi hormon oksitosin atau hormon cinta yang membuat seseorang lebih percaya diri, optimis, dan bahagia. Melihat banyaknya manfaat itu, para pria tentu harus membuat pasangannya mencapai orgasme. 

Untuk mengetahuinya, simak ulasan selengkapnya berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber. Yuk, scroll ke bawah!

1. Perbanyak Foreplay 

Hubungan seks.

Hubungan seks.

Photo :
  • dailystar

Bagi sebagian wanita, foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan seks merupakan momen yang sangat penting. Beberapa wanita mungkin membutuhkan lebih banyak rangsangan fisik dan emosional untuk terangsang dan dilumasi untuk kenikmatan puncak atau orgasme.

Foreplay, kuncinya jangan terburu-buru, miliki stimulasi kreatif. Menurut Everyday Health, foreplay bisa dimulai beberapa jam sebelum penetrasi. Ada beberapa trik untuk melakukannya. Yang pertama adalah rangsangan mental, yang bagi sebagian wanita sama pentingnya dengan rangsangan fisik.