Efek Makan Mentimun Sampai Arti Tangisan Bayi

Mentimun.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Life – Bayi hanya bisa berkomunikasi melalui tangisannya. Namun bagi para orang tua wajib mengetahui, tangisan seperti apa yang menunjukkan tanda bahaya. Selain artikel tersebut, ada 4 berita lain yang menarik perhatian pembaca pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Berikut daftarnya:

1. 7 Rahasia Efek Samping Makan Mentimun yang Perlu Diketahui

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Timun

Photo :
  • Eat This

Saat Anda mengunyah mentimun di salad atau dicelupkan ke dalam mayones, ada banyak manfaat kesehatan yang terkait dengan makan mentimun yang mungkin tidak disadari.  Selain manfaat yang baik untuk kesehatan, ada juga beberapa efek samping lain yang harus lebih diwaspadai, terutama jika Anda memiliki masalah perut. Inilah yang perlu Anda ketahui yang kami kutip dari laman Eat This.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Baca selengkapnya di sini.

2. Ibu Hamil yang Makan Berlebihan Berpotensi Membuat Anak Obesitas?

Ibu hamil

Photo :
  • Pixabay/ Fotorech

Dalam sebuah penelitian di Amerika, menunjukkan bahwa seorang ibu hamil yang terlalu banyak menambah berat badan selama kehamilan dapat meningkatkan kemungkinan sang anak akan kelebihan berat badan pada usia 12 tahun. Selama ini pihak kedokteran telah lama berfokus pada efek malnutrisi pada masa kehamilan.

Ibu hamil kerap didorong mengonsumsi suplemen vitamin untuk memastikan bahwa anak yang mereka kandung dapat menerima semua nutrisi penting yang dibutuhkan. Namun, dengan tingkat epidemi obesitas di Amerika yang meningkat, menjadi salah satu faktor untuk memeriksa efek dari masalah lain yang tampaknya tidak terkait seperti kelebihan gizi.

Baca di sini.

3. Jangan Sepelakan, 5 Arti Tangisan Bayi Pertanda Bahaya Moms

Penyakit kuning pada bayi

Photo :
  • BabyCenter India

Menangis adalah satu-satunya cara bagi bayi untuk mengkomunikasikan apa yang sedang dialami dan dirasakan saat itu. Namun, tak sedikit orangtua yang kebingungan dengan arti tangisan si kecil, bahkan kerap frustrasi lantaran merasa sudah memenuhi semua kebutuhannya.

Bayi mungil membutuhkan makanan, kehangatan, dan kenyamanan yang patut diberikan sesuai keinginannya. Ketika dia menangis, itu adalah caranya mengomunikasikan kebutuhan itu dan meminta perhatian dan kepekaan para moms.

Baca selengkapnya di sini.

4. Janda di Daerah Ini Terus bertambah, Ratusan Istri Rutin Gugat Cerai Perbulannya

Pengadilan Agama (PA) Purwakarta

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

Kasus keretakan rumah tangga oleh Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) maupun himpitan ekonomi dan perselingkuhan tengah jadi sorotan. Di Jawa Barat, salah satunya di Kabupaten Purwakarta disebut menjadi salahsatu daerah yang meningkat kasus perceraiannya. Kasus perceraian di Kabupaten Purwakarta sejak Januari hingga September 2022 ini menembus 1.658 perkara.

Baca di sini.

5. Marinir AS Ini Akan Bom Masjid, Tapi Malah Jatuh Cinta dengan Islam dan Jadi Mualaf

Kisah Eks Marinir AS Jadi Mualaf

Photo :
  • The Times of Israel

Memang, tak ada yang tahu apa isi hati manusia. Dari awalnya akan berbuat hal yang tak baik, namun dengan sekejap bisa berubah menjadi baik. Begitulah yang terjadi dengan Richard "Mac" McKinney. Ia adalah seorang lelaki berperawakan besar,  dengan bahu lebar. 

Itu adalah hari Jumat, ia berjalan menuju masjid di area Muncie Islamic Center di Indiana, Amerika Serikat. Saat itu masjid dipenuhi oleh orang-orang yang datang untuk salat Jumat dan dzuhur. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya