Viral! Gegara Perkawinan Sedarah, Keluarga Ini Alami Kelainan Fisik dan Mental

Keluarga Whitaker
Keluarga Whitaker
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Lifestyle  – Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan perkawinan sedarah yang terjadi di negara bagian Amerika Serikat, tepatnya di kota Odd, pedesaan West Virginia. Beberapa di antara anggota keluarga ini mempunyai kelainan fisik dan mental

Anggota keluarga Whitaker adalah Lorraine, Ray, Timmy yang terkena cacat mental dan Ray tidak bisa berbicara hanya mendengus. “Beberapa anggota hanya berkomunikasi melalui gerutuan dan tidak dapat berbicara. Beberapa tidak bersekolah," menurut laporan The Sun.

Heboh Setelah Disorot Media

Keluarga Whitaker

Keluarga Whitaker

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Keluarga dengan perkawinan sedarah tersebut membuat heboh usai disorot media dan bahkan dunia. Mark Laita adalah orang pertama yang mengungkap kehadiran keluarga perkawinan sedarah dalam bukunya yang ditulis dengan judul Created Equally tahun 2014 silam. 

Menurut dia dalam sebuah podcast, mengunjungi rumah Whitaker adalah hal gila yang pernah dilakukan sepanjang hidupnya. Pada awalnya, ia tidak disambut hangat oleh keluarga itu. Bahkan, seorang tetangga Whitaker mendadak muncul dan mengamuk membawa senapan. 

Halaman Selanjutnya
img_title