Dokter Boyke: Jangan Buat Cewek Merintih Karena KDRT, Buatlah Dia Merintih Karena Puncak Orgasme

Dokter Boyke
Sumber :
  • Instagram @drboykediannugraha

VIVA Lifestyle – Kisruh rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sudah mereda namun masih menjadi perbincangan banyak orang lantaran kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi. Tak sedikit yang kecewa dengan keputusan sang biduan lantaran mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar usai resmi menjadi tersangka dan ditahan pihak kepolisian.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Hal tersebut membuat netizen berbondong-bondong mengecam aksi Lesti Kejora dengan menyayangkan sikapnya yang masih mempertahankan Rizky Billar sebagai kepala rumah tangga. Belum lagi, para pesohor juga menganggap kasus selingkuh dan KDRT tak bisa dimaafkan dalam pernikahan. Yuk scroll ke bawah untuk tahu info selengkapnya!

Dokter Boyke Dian Nugraha

Photo :

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Bak sindiran untuk Rizky Billar, Dokter kandungan sekaligus seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, juga sempat mengaitkan hubungan ranjang dan KDRT. Menurut dokter Boyke, pria sejati seharusnya mampu menjaga performa di ranjang sehingga para wanita bisa merasa puas. 

"Menjadi seorang cowok itu baru dikatakan seorang itu jantan kalau dia bisa memuaskan (wanita)," jelas Dokter Boyke dalam cuplikan video di akun Bundstethic.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Menurut dokter Boyke, para pria seharusnya mampu membuat pasangannya mabuk kepayang dengan beragam jenis hal di ranjang. Alih-alih memuaskan di ranjang, dokter Boyke menegaskan bahwa bukanlah sosok pria sejati bila hanya membuat pasangannya merintih akibat KDRT.

"Makanya saya selalu bilang, jangan buat cewek merintih kesakitan karena KDRT. Tapi buatlah dia merintih karena anda bisa membawanya ke puncak orgasme," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan VIVA, Lesti Kejora melaporkan perbuatan KDRT Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Aksi KDRT ini dipicu Lesti yang memergoki suaminya diduga selingkuh dengan wanita lain. Setelah kegep selingkuh, Rizky Billar diduga menganiaya istrinya tersebut. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Lesti mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Menurut keterangan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, aksi itu dilakukan Rizky Billar diduga karena emosi kepada Lesti.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata Zulpan.

Setelah resmi jadi tersangka dan ditahan, Lesti justru mencabut laporannya. Namun, tersangka Rizky Billar tetap menjalani wajib lapor pada Senin 17 Oktober di Polres Jakarta Selatan. Suami Lesti Kejora itu datang sekitar pukul 18.00 dengan berlari dan selesai beberapa jam setelahnya dengan wajah tegang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya