Terungkap Penyakit Ini Dialami Aaron Carter, Penyebabnya Meninggal Dunia?

Aaron Carter
Sumber :
  • facebook.com/AaronCartermusic

VIVA Lifestyle –  Aaron Carter, penyanyi pop sekaligus mantan penyanyi cilik di era 90-an, meninggal dunia di usia 34 tahun. Saudara kandung dari anggota Backstreet Boys Nick Carter dikabarkan meninggal dunia di rumahnya pada Sabtu waktu setempat.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Aaron Carter ditemukan tidak responsif di kamar mandi rumahnya di Los Angeles oleh pengurus rumah tangganya, yang menelepon 911 untuk meminta bantuan saat melihatnya. Departemen Sheriff Los Angeles sudah mengirim penyelidik pembunuhan setelah menerima laporan kematian yang mencurigakan, tetapi belum merilis pembaruan baru. Scroll untuk artikel selanjutnya.

Bahkan penyebab kematian Aaron Carter masih belum diketahui, tetapi kesehatannya membuat penggemar berpikir apakah itu berkontribusi pada kematiannya.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Masalah kesehatan Aaron Carter

Dikutip dari laman Music Times, dalam beberapa tahun terakhir, Carter telah terbuka tentang pasang surut hidupnya saat ia tumbuh dewasa sambil menerima perhatian karena kariernya. Dia juga secara terbuka berbicara tentang alkohol dan kecanduan narkoba saat berjuang dengan masalah kesehatan mental.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Pada tahun 2017, Carter mengungkapkan bahwa dia pikir dia akan mati pada usia 30 karena trauma, kehilangan, dan kesepian yang dia alami.

Aaron Carter.

Photo :
  • U-Report

Namun setelah menyambut putranya, Prince, dengan Melanie Martin pada November 2021, dia dilaporkan merasa seperti berada dalam pencerahan bahwa hidupnya menjadi berharga.

Sayang, perjuangannya dimulai pada Juli 2017 ketika dia ditangkap atas tuduhan pemakaian narkotika dan ganja. Dia mengakui dirinya ke rehabilitasi dua bulan kemudian di mana dia diberi beberapa jenis obat.

Carter mengungkapkan bahwa masalahnya berakar pada gangguan pasca-trauma yang pertama kali dia rasakan ketika orang tuanya bercerai. Itu memburuk setelah ayah dan saudara perempuannya meninggal

Pada September 2019, ia muncul di "The Doctors" di mana ia mengungkapkan bahwa ia secara resmi didiagnosis dengan beberapa masalah kesehatan mental, termasuk gangguan kepribadian ganda, skizofrenia, kecemasan akut, dan depresi manik.

Pada bulan yang sama, istri Nick, Lauren Kitt, membuat komentar yang mengganggu tentang Carter yang membuat penyanyi Backstreet Boys itu mengajukan perintah penahanan terhadapnya.

"Mengingat perilaku Aaron yang semakin mengkhawatirkan dan pengakuannya baru-baru ini bahwa dia menyimpan pikiran dan niat untuk membunuh istri saya yang sedang hamil dan anak yang belum lahir, kami tidak punya pilihan selain mengambil segala tindakan yang mungkin untuk melindungi diri kami sendiri dan keluarga kami," kata Nick.

Dia menolak klaimnya dan mengatakan bahwa mereka tidak berhubungan selama empat tahun. Bulan berikutnya, dia membagikan foto dirinya saat berbaring di ranjang rumah sakit di Ascension Sacred Heart Emerald Coast di Destin, Florida. Namun, dia tidak mengungkapkan mengapa dia ada di sana. Masih belum diketahui apakah masalah kesehatan Carter berkontribusi pada kematiannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya