Terungkap Penyakit Ini Dialami Aaron Carter, Penyebabnya Meninggal Dunia?

Aaron Carter
Aaron Carter
Sumber :
  • facebook.com/AaronCartermusic

VIVA Lifestyle –  Aaron Carter, penyanyi pop sekaligus mantan penyanyi cilik di era 90-an, meninggal dunia di usia 34 tahun. Saudara kandung dari anggota Backstreet Boys Nick Carter dikabarkan meninggal dunia di rumahnya pada Sabtu waktu setempat.

Aaron Carter ditemukan tidak responsif di kamar mandi rumahnya di Los Angeles oleh pengurus rumah tangganya, yang menelepon 911 untuk meminta bantuan saat melihatnya. Departemen Sheriff Los Angeles sudah mengirim penyelidik pembunuhan setelah menerima laporan kematian yang mencurigakan, tetapi belum merilis pembaruan baru. Scroll untuk artikel selanjutnya.

Bahkan penyebab kematian Aaron Carter masih belum diketahui, tetapi kesehatannya membuat penggemar berpikir apakah itu berkontribusi pada kematiannya.

Masalah kesehatan Aaron Carter

Dikutip dari laman Music Times, dalam beberapa tahun terakhir, Carter telah terbuka tentang pasang surut hidupnya saat ia tumbuh dewasa sambil menerima perhatian karena kariernya. Dia juga secara terbuka berbicara tentang alkohol dan kecanduan narkoba saat berjuang dengan masalah kesehatan mental.

Pada tahun 2017, Carter mengungkapkan bahwa dia pikir dia akan mati pada usia 30 karena trauma, kehilangan, dan kesepian yang dia alami.

Aaron Carter.

Aaron Carter.

Photo :
  • U-Report
Halaman Selanjutnya
img_title