5 Pesohor Pria Dunia yang Lakukan Oplas, Ada Vladimir Putin

Presiden Rusia Vladimir Putin
Sumber :
  • Kremlin Pool Photo via AP

VIVA Lifestyle – Industri kecantikan sudah tidak asing lagi dengan operasi plastik demi memperindah fisik. Beberapa pelanggan dari operasi plastik merupakan publik figur dunia dan kerap dikaitkan dengan para wanita seperti Kylie Jenner dengan bibirnya yang seksi dan tebal.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Namun jangan salah, operasi plastik (oplas) juga dijalani oleh sejumlah pria walaupun beberapa di antaranya gengsi untuk mengakuinya. Tekanan untuk terlihat ‘sempurna’ di hadapan umum tak mengenal jenis kelamin. 

Tetapi publik dengan jeli mengetahui dalam perbedaan foto bahwa mereka telah melakukan oplas. Siapa sajakah mereka? Dilansir dari Evie Magazine, berikut 5 publik figur pria yang melakukan oplas.

Meski Tengah Perang, Kekuatan Militer Rusia Tumbuh 15%, Kok Bisa?

Tom Cruise

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?

Walaupun usianya sudah menyentuh angka 60 tahun, tak bisa dipungkiri bahwa pemain film Top Gun: Maverick ini masih terlihat menawan. Para ahli mengungkapkan bawah Tom Cruise melakukan oplas di masa lalu. Beberapa ahli bedah terkenal berspekulasi ia memperbaiki area di sekitar pipi, leher, dan merapikan giginya. 

Zac Efron

Aktor yang terkenal berkat perannya sebagai Troy Bolton dalam serial High School Musical ini juga melakukan oplas. Publik mengira ia mendapat filler karena perbedaan bentuk rahang dan bibirnya. Dokter di TikTok juga beranggapan Efron merapikan bentuk gigi. 

Sebagian kalangan setuju kalau pesepak bola berusia 37 tahun ini memiliki paras tampan. Tapi menurut salah satu majalah asal Portugal, Ronaldo telah menghabiskan ribuan euro untuk operasi plastik. 

Cowell sempat memiliki banyak filler di wajahnya. Kini ia dikabarkan telah mengeluarkannya dan mengaku bahwa langkahnya dalam mempercantik diri sudah kelewat batas. 

“Ada tahap di mana saya mungkin sudah melangkah terlalu jauh. Saya melihat foto sebelum filler tempo hari dan tidak mengenali sebagai diri sendiri,” katanya. 

Jelas, Presiden Rusia ini tak pernah mengakui dirinya menjalani operasi plastik apapun. Namun seorang ahli bedah asal Inggris bernama Gerard Lambe membeberkan Putin melakukan botox dan filler. Hingga saat ini belum ada informasi pasti tentang oplas yang dilakukan Putin tetapi beberapa media sosial memberikan potret perbedaan sebelum dan sesudah Putin oplas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya