Terkuak, Dokter Boyke Sebut Makin Lebar Pinggang Ukuran Penis Makin Kecil

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Seksolog kondang dr. Boyke Dian Nugraha Sp.OG MARS mengatakan, ada hubungannya antara berat badan seseorang dengan permainan ranjang. Terutama untuk kalanmgan pria, berat badan sangat berpengaruh terhadap keperkasaan. 

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

“Makin gemuk, perut makin buncit maka anu pria sudah pasti makin kecil,” kata Dokter Boyke yang dikutip dari kanal YouTube Desta Natasha Family pada Jumat, 1 Oktober 2022. 

Bila sudah begitu, kata dia, kepercayaan diri pria akan anjlok. Akibatnya, pasangan kesal dan ogak untuk diajak berhubungan badan. Pengaruh perut buncit terhadap ukuran penis pria menurut dia sudah dibuktikan melalui riset. 

Istri Pegang Semua Gaji Hingga ATM Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Anda Tidak Punya Hak

Dokter Boyke

Photo :
  • Instagram @drboykediannugraha

Hasil penelitian memperlihatkan bahwa jika lingkar pinggang seseorang bertambah tujuh inci, maka ukuran penisnya pun akan berkurang satu inci. 

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

“Jadi bisa dibayangkan kalau pria Indonesia anunya kecil berkurang lagi satu inci bisa-bisa tinggal kepalanya doang. Itu yang bikin suami tidak percaya diri dan para istri juga kecewa,” terangnya.

Sementara untuk mengatasinya, Dokter Boyke menyarankan untuk melakukan diet dan berolahraga. Diet yang baik adalah mengurangi karbohidrat dan tidak mengonsumsi lemak jahat. Ada baiknya untuk mengonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi. 

“Para pria yang perutnya buncit, ayo diet biar anunya bisa kembali normal ukuran 12 sampai 14 cm,” ujarnya.

Selama ukuran perut sedang buncit, Dokter Boyke bahwa pria tidak akan bisa lincah di ranjang dan gerakannya pun akan terbatas. Selain itu, pria akan menghadapi komentar negatif dari pasangannya lantaran tidak jago di ranjang. 

Dokter Boyke

Photo :
  • Instagram @drboykediannugraha

Dia menceritakan bagaimana dia menerima keluhan yang berasal dari pasien wanita. Para pasiennya bertanya kenapa jika berhubungan badan dengan suaminya jadi tidak bersemangat. Sebab, penis sang suami mirip seperti kura-kura. 

“Ya memang enggak kelihatan bentuknya apakah panjang langsing atau pendek kekar karena ketarik perut. Kura-kura kan ketutup cangkangnya, yang nongol kepala doang,” tutur Dokter Boyke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya