Gaya Seks Spork, Rangsang Klitoris Hingga Puncak Klimaks Nikmat

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA Lifestyle – Mencoba gaya seks baru dapat memberikan keajaiban untuk membangun keintiman hubungan dengan pasangan. Meski begitu, posisi seks yang baru juga perlu diperhatikan agar dilakukan dengan seksama sehingga memberi kepuasan luar biasa bagi Anda dan pasangan.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Entah Anda dan pasangan sedang mencoba sesuatu yang klasik, atau sesuatu yang benar-benar baru, itu tetap baik untuk sebuah hubungan. Tak diragukan lagi, teknik terbaru yang bisa Anda coba menggabungkan dua hal terbaik di atas ranjang juga sangat tepat dicoba yakni seks dan gaya menyendok. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Ini disebut posisi seks Spork. Meski namanya mirip alat makan, tapi gaya ini tidak melibatkan peralatan makan apa pun! Lantas, apa sih posisi spork ini?

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

"Spork berada di tengah-tengah antara menyendok dan seks. Penetrasinya dalam dan ada lebih banyak rangsangan klitoris," ujar Psikolog Lori Beth Bisbey, dikutip dari laman Daily Star, Senin 14 November 2022.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio
Ustaz Khalid Basalamah: Kalau Ada Tanda Ini saat Mau Menikah, Cepat Batalkan!

Ada banyak kontak mata yang terlibat juga yang dapat menciptakan hubungan yang lebih dalam. Namun, bagaimana cara menguasai posisi seks Spork?

Istri bisa mencoba berbaring di ranjang atau sofa dengan telentang. Setelahnya, satu kaki di atas bahu pasangannya. Adapun suami harus berbaring miring dan menopang diri dengan siku untuk masuk dari samping.

Jika suami yang di atas memegang kaki istri dengan kuat, penetrasi bisa mendorong lebih dalam. Untuk sekadar menambah kenikmatan dengan teknik ini, pakar seks menyarankan untuk meletakkan bantal di bawah bokong orang tersebut.

Posisi seks ini tidak membutuhkan banyak kekuatan atau stamina untuk kedua orang tersebut. Ini juga memberi istri untuk bisa istirahat dari menopang berat pasangannya.

Hal terbaik tentang Spork adalah dapat membuat tangan bebas untuk stimulasi klitoris. Ini sama-sama menguntungkan! Bagaimana, siap mencobanya dengan istri atau suami Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya