Kulit Rentan Berjerawat, Natasha Wilona Jalani Sandwich Skincare Routine

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA Lifestyle – Tak dipungkiri, kulit wajah yang sehat dan menarik menjadi dambaan banyak orang untuk bisa terlihat menawan hingga percaya diri. Hal serupa juga dilakukan Natasha Wilona sebagai public figure agar selalu terlihat berkharisma, namun tentunya dengan perawatan kulit yang tepat.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Artis cantik penuh talenta yang akrab disapa Wilona, berbagi mengenai bagaimana kiat dia untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari. Di tengah tantangan dia melakukan aktivitas syuting baik yang dilakukan di dalam dan di luar ruangan. Scroll untuk simak artikel selanjutnya.

"Aku selalu membawa berbagai macam sheet mask di tas aku yang disesuaikan dengan kondisi kulit, karena di lokasi syuting terkadang ada yang lingkungannya banyak debu, ditambah wajah aku kadang suka breakout karena setiap hari harus full make up saat syuting," tutur dia dalam keterangan pers Bioaqua.

5 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit, Bisa Melembapkan Kulit Secara Alami

Ilustrasi jerawat/kulit berjerawat.

Photo :
  • Pexels/Anna Nekrashevich

Artis yang juga menjadi Brand Ambassador Bioaqua, termasuk dalam kampanye terbarunya NATASHA (Nah Kita Kasih Murah), juga mengaku sering berbagi skincare andalan seperti sheetmask ke para kru di lokasi syuting dan membagikan rekomendasi produk favorit ke orang-orang di sekitar dia. Apalagi, sheetmask favoritnya memiliki 35 varian sheetmask untuk berbagai jenis permasalahan kulit seperti kulit kering, kulit kusam, anti aging, kulit sensitif dan berjerawat. 

Untuk Perawatan Kulit, Chaty Sharon: Makeup dan Skincare Harus Saling Mendukung

Perihal penggunaan skincare harian, Wilona memiliki rutinitas khusus yang dinamakan Sandwich Skincare Routine. Perawatan ini terdiri dari 6 rangkaian yang dilakukan secara berurutan, yaitu Cleanser Ceramide, Toner Ceramide, Lotion Ceramide, Sheetmask (disesuaikan dengan permasalahan kulit), dilanjutkan dengan Moisturizer Cream Ceramide dan ditutup dengan Eye Cream 24k gold.

"Aku sudah sejak lama mengenal dan menggunakan produk dari Bioaqua, dan keunggulan dari produk-produk Bioaqua adalah setiap produknya diformulasikan khusus untuk tipe kulit orang Asia dan kandungan dari setiap produknya sangat baik untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit tubuh kita dari area wajah hingga badan," imbuhnya.

Sebagai jenama yang terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk kecantikan wanita, Bioaqua Indonesia terus menghadirkan terobosan terbaru agar setiap produk yang diciptakan terus dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat. Memberikan kejutan terbaru bagi para pecinta produknya, di penghujung tahun 2022 ini Bioaqua Indonesia mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya.

"Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang dia lakukan di industri film Indonesia, dapat lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas," ujar Brand Manager Bioaqua Indonesia, Marsha Karta Swadharma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya