Inovasi Baru Diet Sehat Tak Menyiksa, Bonus Rambut Subur dan Lebih Kuat

Angelica Simperler dan Iis Dahlia
Sumber :
  • Dokumentasi Dermaster

VIVA Lifestyle - Menjalani diet sehat adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk meminimalisir risiko terkena penyakit serius. Seperti masalah berat badan, rambut rontok, kolesterol dan penyakit lainnya yang menjadi konsen semua bagi masyarakat umum.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Untuk mewujudkan impian para wanita dan juga pria, saat ini sudah perawatan yang sehat dan tak menyiksa. Program slimming dengan kombinasi makanan sehat dengan treatment yang bernama “Dermalicious + Mesoline Fat”. Dermaster Clinic Indonesia juga sekaligus memperkenalkan treatment terbarunya  yaitu “Hydrafacial Keravive”.

Dermalicious merupakan bagian dari program yang didukung oleh treatment dan suplemen yang membantu untuk memaksimalkan atau mengoptimalkan proses slimming. Selain itu juga, program slimming ini menggunakan teknologi yang canggih, dilengkapi fasilitas berupa konsultasi rutin dan teratur oleh dokter spesialis gizi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Irgi Fahrezi

Photo :
  • Dokumentasi Dermaster

“Perbedaan program slimming di Dermaster adalah Dermalicious di awasi oleh dokter specialist gizi, dengan membuat program khusus sesuai dengan kebutuhan pasien sehingga hasil lebih optimal dan lebih pasti dalam menurunkan berat badan," ujar Dr. Jessy Suryadi selaku Head Doctor of Dermaster Clinic Network”.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Diet yang tak sehat biasanya akan mempengaruhu kesuburan rambut. Oleh karena itu, di sela-sela melakukan program slimming didukung pula dengan Hydrafacial Keravive. Perawatan ini untuk kesehatan kepala dengan cara membersihkan, eksfoliasi, hidrasi kulit kepala dengan berbagai kombinasi macam serum yang memiliki efek growth factor serta healing untuk meningkatkan produksi keratin, sirkulasi darah dan nutrisi serta memberikan nutrisi maksimal untuk kulit kepala dan akar rambut.

“ Pengaruh dari kelebihan berat badan atau obesitas itu biasanya melakukan diet yang sembarangan, seperti tidak makan sama sekali, hanya makan buah sayur doang, padahal hal itu akan mengalami defisiensi protein yang akan berdampak rambut rontok," kata Dr. Christopher Andrian, M.Gizi, SpGK selaku Spesialis Gizi Dermalicious.

Tujuan dari hydrafacial keravive ini fokus pada kesehatan kulit kepala yang membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit kepala, mengatasi jamur. Perawatan ini juga dapat membersihkan kulit kepala dengan lebih proporsional.

Angelica Simperler dan Kriss Hatta

Photo :
  • Dokumentasi Dermaster

“Besar harapan saya ini bisa mengubah persepsi masyarakat bahwa diet itu tidak selalu harus makan makanan dengan porsi yang sedikit dengan rasa yang tidak enak. Tapi lebih ke komposisi makanan dengan komposisi seimbang, tetap enak dengan porsi yang mengenyangkan, namun memiliki kalori yang lebih kecil," ungkap Dr. Christopher Andrian, M. Gizi, SpGK selaku spesialis gizi Dermalicious.

"Ketika pola makan ini sudah menjadi kebiasaan hidup seseorang maka hal ini akan berdampak juga bagi kesehatan tubuhnya," ujar dia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya