Teknologi untuk Hempas Lemak Secara Permanen, Tubuh Ideal Tanpa Olahraga

ilustrasi perut rata, perut buncit, diet
Sumber :
  • Pixabay/ Public Domain Pictures

VIVA Lifestyle – Semua orang pasti menginginkan bentuk tubuh yang ideal tanpa ada lipatan lemak yang mengganggu. Timbunan lemak ini dapat terlihat di perut saat kita duduk, atau muncul saat kita menggunakan baju yang ketat. Diet dan olahraga memang dapat membantu kita menurunkan berat badan, namun terkadang sangat sulit untuk menghilangkan timbunan lemak di bawah kulit.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Quickglam klinik hadir dengan alat coolsculpting yang dapat membantu pasien mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan tanpa berolahraga dan dengan cepat. Teknologi coolsculpting ini sudah disetujui FDA sejak 2010 di Amerika dan telah dilakukan lebih dari 7 juta cycle di seluruh dunia. Bahkan berbagai artis papan atas Hollywood telah merasakan manfaat coolsculpting. 

Coolsculpting menggunakan teknologi cryolipolisis, sehingga menghilangkan lemak secara permanen. Teknologi cyrolipolisis ini sangat istimewa karena mampu menghancurkan lemak dengan suhu dingin minus 11derajat celcius. Sel-sel lemak ini akan membeku atau mengkristal kemudian mati dan akan dibuang melalui drainase sistem limfatik. Hasil akan terlihat maksimal setelah 1-2 bulan. Target lemak yang dapat dikerjakan biasanya ada di daerah perut, paha, lengan, punggung, sampai lipatan dagu.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Ilustrasi menurunkan berat badan.

Photo :
  • U-Report

Coolsculpting ini menjadi primadona karena proses nyaman, tidak sakit, hasil permanen dan cepat dikerjakan dengan durasi kurang dari satu jam. Coolsculpting juga menjadi pilihan karena tidak membutuhkan anestesi, jarum suntik ataupun pembedahan. Setelah proses pengerjaan pasien dapat langsung melanjutkan aktivitas seperti biasa.

Kolesterol Naik Usai Lebaran? Jangan Panik, Ini 5 Tips Menurunkannya

Tidak akan ada jaringan parut atau keloid yang terbentuk karena tidak ada sayatan pisau atau suntikan jarum. Dibandingkan cara menurunkan berat badan yang konvensional, seperti diet dan olahraga, cryolipolysis menghilangkan lemak lebih cepat. Hasilnya pun terlihat alami karena lemak yang berlebih akan hilang secara bertahap.  Coolsculpting ini adalah solusi bagi yang telah diet dan olahraga namun masih memiliki lemak yang membandel

“Lemak dalam tubuh ada lemak visceral (lemak organ) dan lemak subkutan. Ketika kita diet biasanya lemak visceral yang akan turun, namun lemak subkutan cenderung bertahan. Nah lemak subkutan inilah yang menjadi target coolsculpting.  Dalam 1x treatment coolsculpting mampu mengurangi lemak bawah kulit hingga 25 persen. Hasil coolsculpting ini permanen karena sel lemak target akan hancur, berbeda dengan metode suntik yang biasanya sel lemaknya bisa membesar kembali jika terjadi penambahan berat badan. Namun, pastikan Anda mencoba prosedur ini di klinik yang memiliki sertifikasi dengan dokter ahli .Proses coolsculpting yang dilakukan oleh dokter berpengalaman akan mempengaruhi hasil akhir shaping” ujar dr Silvia.

“Klinik quickglam juga memadukan berbagai treatment slimming secara holistic dari konsultasi pola makan, penghitungan kalori, injeksi slimming, kavitasi, hingga coolsculpting. Sudah banyak pasien yang merasakan manfaat program ini, bahkan turun 5-10kg dalam waktu 2 bulan. Penanganan pasien satu dan yang lainnya harus disesuaikan dengan karakter tubuh unik pasien tersebut. Saya sendiri pengalaman pribadi sudah berhasil menurunkan berat badan saya sendiri hingga 35kg, maka saya juga sangat ingin membantu pasien lain untuk mendapatkan kepercayaan dirinya!” tambah dr silvy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya