6 Hal yang Dilakukan Pria Milenial Ini Dapat Merusak Kesehatan Seksual

Ilustrasi pria
Ilustrasi pria
Sumber :
  • Eat This

VIVA Lifestyle – Pada laki-laki, kesehatan seksual memainkan peran paling penting dalam menentukan kesuburan. Meski kondisinya cukup langka, namun tetap harus ditanggapi dengan serius. 

Kuantitas dan pergerakan sperma merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan sperma. Air mani mengeluarkan jutaan sperma dalam sekali ejakulasi. Peluang pembuahan menurun jika jumlahnya terlalu rendah. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Pembuahan seorang wanita tidak hanya bergantung pada kuantitas, tetapi juga pada bagaimana sperma melakukan perjalanan ke tubuhnya. Sementara pria muda berisiko kecil mengalami masalah kesehatan seksual, kebiasaan tertentu mungkin berdampak buruk pada kesehatan seksual Anda, seperti dilansir dari Times of India:

1. Gaya hidup 

Gaya hidup sehat membutuhkan olahraga teratur. Mempertahankan rutinitas olahraga teratur di masa muda Anda sangat penting untuk tetap bugar dan aktif. Lima hari seminggu, berolahraga selama 30 menit akan meningkatkan stamina, kekebalan, kemampuan penyembuhan, dan kesuburan.

?2. Alkohol

Ilustrasi minuman beralkohol.

Ilustrasi minuman beralkohol.

Photo :
  • kbsi23.com
Halaman Selanjutnya
img_title