Dokter Ungkap Seluk Beluk Filler Mr P, Benarkah Jamin Kepuasan Seks?

Ilustrasi penis
Ilustrasi penis
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Filler penis bertujuan untuk memperbesar area intim pria dengan cairan tertentu yang dilakukan oleh tenaga medis profesional. Rupanya, filler Mr P ini justru banyak diminati para wanita lantaran menginginkan perubahan pada area intim pasangannya. Benarkah mampu lebih memuaskan di ranjang?

"Wanita yang tidak puas membawa suami mereka ke klinik kosmetik untuk memperbesar penis dengan filler," ujar Razvan Vasilas, dikutip dari laman Daily Star. Scroll untuk simak selengkapnya.

Razvan Vasilas yang juga dikenal sebagai Dr Botox, menjalankan klinik filler penis mewah di Marylebone di London. Razvan mengatakan bahwa para wanita kerap membuat janji atas nama pasangan mereka agar membantu memperbesar Mr P tersebut.

"Itu bisa terjadi berkali-kali. Laki-laki terlalu pemalu. Wanita melihat prosedurnya di media sosial dan memesan filler untuk suaminya," katanya.

Bagi para pria itu sangat memalukan. Tapi, Razvan menjelaskan bahwa lebih baik malu sekali daripada perasaan kurang memuaskan setiap kali bercinta dengan pasangan. Apalagi, kekhawatiran akan ukuran Mr P kerap terjadi sepanjang hidup para pria.

"Ini adalah masalah besar. Mereka memiliki masalah ini sepanjang hidup mereka sehingga mereka tidak percaya diri. Seorang pasien mengatakan kepada saya bahwa setiap kali dia berhubungan seks dengan wanita, dia selalu merasa sangat malu, jadi sangat sulit untuk menjalin hubungan," tuturnya.

Ilustrasi penis

Ilustrasi penis

Photo :
  • Pixabay
Halaman Selanjutnya
img_title