6 Hal yang Paling Diinginkan dan Menggairahkan Wanita saat Berhubungan Seks

Ilustrasi bercinta/ciuman.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Dalam suatu hubungan, tentu pikiran dan keinginan antara pria dan wanita seringkali berbeda. Bahkan terkadang kita tidak tahu apa yang ada di pikiran pasangan. Misalnya saja seperti saat sedang berhubungan seks di ranjang, terutama bagi pria. 

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Mungkin pria suka bertanya-tanya apa sebenarnya yang diinginkan wanita saat berada di ranjang dan membuatnya bergairah? Sehingga hubungan seks mereka akan jauh lebih terasa lebih bergairah di ranjang. Melansir dari The Sun, berikut ini hal-hal yang diinginkan wanita saat berhubungan seks di ranjang. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Terbuka (Secara Pikiran)

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :

Pasangan perlu terhubung secara emosional agar tidak sulit untuk melepaskan diri saat berdua di ranjang. Agar wanita dapat mengekspresikan diri secara seksual, mereka perlu pasangan yang terbuka. 

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Para pria perlu menghidupkan pikiran wanitanya sebelum memulai berhubungan intim pada tubuh mereka. Sebagian besar wanita perlu merasa aman dan memiliki ikatan emosional untuk sepenuhnya mempercayai pasangan seksual mereka dan membiarkan diri pergi dari balik selimut.

Namun, tak hanya pria saja yang perlu melakukan itu, begitu pun dengan wanita yang juga harus terbuka pikirannya agar pasangan melakukan hal yang sama. Entah itu hubungan baru atau sudah lama, komunikasi adalah kunci untuk seks yang hebat.

2. Kualitas seks diperhitungkan

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Photo :
  • Freepik/freepik

Biasanya wanita takut dengan pria yang ingin berhubungan seks yang berlangsung selama berjam-jam. Sehingga mereka terus berpura-pura untuk menyelesaikannya tetapi kemudian dia ingin melakukannya lagi. Itu adalah lingkaran setan.

Mungkin banyak orang keliru bahwa seks yang baik digambarkan dengan berlangsung lama atau selamanya. Faktanya, 75 persen wanita tidak akan pernah mencapai orgasme hanya dari hubungan intim – inilah mengapa foreplay sangat penting.

Habiskan setidaknya sepuluh hingga 15 menit untuk menyentuh, menggoda atau menggunakan mainan seks sebelum beralih ke seks penetrasi. Sebagai wanita, sangat penting bagi untuk tidak memalsukan orgasme. 

3. Aroma pria yang wangi

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Pria yang wangi menambah ketertarikan dan gairah wanita saat berhubungan intim. Aroma pria telah dibuktikan melalui eksperimen sebagai faktor utama bagi wanita dalam memilih calon pasangan.

Sederhananya, kita tidak bisa menolak pria yang wangi. Tak perlu dikatakan bahwa bau mulut dan BO adalah gangguan seksual terbesar. Jadi, utamakan kebersihan diri dan pastikan kamu selalu wangi sebelum berada di ranjang bersama pasangan. 

4. Pelan tapi pasti

Pasangan bercinta.

Photo :
  • U-Report

Penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih kecil kemungkinannya untuk orgasme jika mereka merasa tertekan. Wanita perlu santai, masuk ke dalam zona nyaman dan tidak merasa terburu-buru.

Pertanyaan seperti "Apakah kamu sudah?" tidak menyenangkan dan akan menciptakan stres sehingga menyebabkan kadar hormon stres kortisol meroket dan menghambat peluang wanita untuk orgasme.

Sama seperti ingin mengetahui bahwa wanita menikmatinya saat dia melakukan foreplay pada atau berhubungan seks. Jadi buat wanita merasa santai dan kamu akan menikmati waktu hubungan seks-mu.

5. Pria yang percaya diri

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Keyakinan seksual itu menular. Kamu tidak perlu terlihat seperti Brad Pitt atau memiliki tubuh yang diasah di gym untuk membuat wanita menjadi liar di ranjang tidur. Studi menunjukkan bahwa pria yang percaya diri lebih menarik, sedangkan wanita menganggap kebutuhan itu cukup menjijikkan. Singkirkan perilaku kurang percaya diri jika kamu ingin dia menginginkan hubungan seks yang nyaman. 

6. Bukan tentang ukuran

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • U-Report

Jika kamu para pria benar-benar khawatir tentang ukuran, cobalah lakukan cowgirl terbalik, di mana posisi wanita duduk menghadap ke atas. Kebanyakan pria terobsesi dengan ukuran penis mereka dan menganggap semua wanita menginginkan paket yang besar.

Sementara panjang penis ereksi rata-rata adalah enam inci, itu benar-benar gerakan lautan, bukan ukuran pria yang diperhitungkan. Jadi singkirkan tentang ukuran dan fokuslah pada apa yang membuat kamu menjadi pasangan yang hebat di ranjang. 

Rangsangan klitoris dan memasangkan hubungan seksual dengan mainan seks akan membantu melewati garis akhir. Jadi kamu bisa coba gaya cowgirl terbalik, di mana posisi ini memberi kamu kendali penuh atas kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya