4 Fantasi Seks Sering Disembunyikan Wanita dari Pria, Nomor 2 Mengejutkan!

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Seks bagi wanita menjadi sesuatu hal yang sangat privasi. Saking privasinya, wanita bahkan enggan untuk terbuka terkait aktivitas seksualnya dengan pasangannya.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Ada beberapa alasan mengapa wanita enggan terbuka kepada pasangannya terkait seks mulai dari rasa malu, menganggap seks adalah topik pembicaraan yang tabu hingga takut menyakiti perasaan pasangannya jika mereka membicarakan urusan ranjang.

Namun beberapa ratusan wanita secara terbuka mengungkap tentang beberapa rahasia kehidupan seksual yang dirahasiakannya dari pasangan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Simak ulasannya berikut ini, sehingga kamu bisa membuat sensasi fantasi seks dan menjadikan hubungan intim Anda akan semakin bergairah:

1. Wanita Mungkin Menginginkan Hubungan Seksnya Lebih Kasar

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Ketundukan dan fantasi dominasi adalah hal yang umum di antara kedua jenis kelamin, lapor Journal of Sexual Medicine. Padahal faktanya, 65 persen wanita ingin didominasi secara seksual.

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

"Saya ingin dia menarik rambut saya," kata seorang wanita mengutip Mens Health. Sementara yang lain menimpali, "Saya suka yang kasar, dan maksud saya sangat kasar," kata lainnya.

Ilustrasi seks/bercinta

Photo :
  • Freepik/jcomp

Untuk referensi kehidupan seks yang lebih bergairah, terapis seks, Holly Richmond, Ph.D. menyarankan untuk menyaksikan film Fifty Shades.

Katakan pada pasangan Anda "Saya ingin mencoba (adegan) itu pada Anda,".

2. Wanita Juga Berfantasi tentang Wanita
Satu fantasi yang mungkin Anda perlu ketahui wanita Anda dengan wanita lain. Lebih dari separuh wanita mengaku 'hubungan seks wanita dengan wanita adalah turn-on,' kata seorang wanita mengaku.

Sementara 58 persen pria dalam jajak pendapat Twitter Men's Health yang terpisah menginginkan threesome dengan pasangan mereka dan wanita lain.

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

"Ungkapkan pikiran tentang dia dengan wanita lain membuat Anda bergairah," kata pendidik seks Tina Horn.

Tonton film porno wanita sesama wanita dan threesome dengannya, tetapi jika Anda serius ingin memiliki IRL threesome, bicarakan batasan terlebih dahulu.

3. Pasangan Anda Juga Berfantasi tentang Pria Lain

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

Berfantasi tentang orang lain itu normal, kata Richmond. Pikirkan seperti ini, 'dia membantu dirinya mencapai klimaks, yang berarti dia menghargai hubungan seks orgasme yang baik dengan Anda'.

Pikiran bukanlah realitas, 'kaulah yang dia inginkan di dalam dirinya'. (Hal yang sama berlaku untuk pikiran Anda, jadi hilangkan rasa bersalah dan nikmatilah.)

4. Pasangan Mungkin Menyukai Hal-hal Liar

Tujuh dari 10 wanita sangat ingin mencoba sesuatu yang baru. Banyak wanita mengatakan mereka tertarik untuk mencoba rimming, serta posisi liar yang gila dan menantang.

Buatlah "menu" seksual, saran terapis seks Michael Aaron. Anda masing-masing menuliskan jenis kelamin yang ingin Anda coba (lampu hijau), ingin tahu tetapi gugup untuk mencoba (kuning), atau yang terlarang (merah).

Ilustrasi pasangan suami istri berhubungan intim.

Photo :
  • U-Report

Kemudian Anda masing-masing memilih satu hijau dan satu kuning dari menu yang lain. Ini menyenangkan dan membantu Anda berlatih negosiasi, kata Aaron.

Aplikasi seperti mengisi kuesioner seks, dan keinginan bersama terungkap, tetapi kertas bersifat intim dan mengikat.

"Hal-hal yang tidak diketahui benar-benar dapat membangkitkan semangat. Menemukan hal-hal baru tentang pasangan kita tidak hanya memberi energi pada kita secara erotis tetapi juga memberi energi pada hubungan," kata terapis seks Michael Salas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya