11 Tanda Pria Cuma Ingin Seks Saja, Dekati Wanita Bukan karena Cinta

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Didekati oleh pria yang disukai tentu akan menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi wanita. Namun, tunggu dulu apakah dia benar-benar menyukai kamu atau ada maksud terselubung di dalamnya?

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Ada beberapa pria ternyata mendekati kamu lantaran hanya ingin berhubungan seksual saja. Tanpa pria itu menyebutkan keinginannya, Anda bisa menebak apakah pria itu benar-benar ingin mengenal Anda lebih dalam atau hanya ingin tidur dengan Anda.

Lantas bagaimana kita mengetahuinya? Berikut ini beberapa tanda-tanda pria yang yang hanya tertarik dan mengincar tubuh Anda saja mengutip laman Your Tango.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ilustrasi pasangan muda membeli mobil

Photo :
  • Lifepal

1. Tidak peduli dengan kepribadian Anda

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Pria yang hanya menginginkan seks tidak benar-benar ingin mengenal Anda sebagai pribadi. Mereka benar-benar hanya ingin mengajukan pertanyaan yang dangkal dan langsung mengejar.

Jadi, jika Anda melihat mereka mengajukan pertanyaan "minimal", dia mungkin hanya ingin berhubungan seks, dan Anda tidak memerlukan pakar hubungan untuk memberi tahu Anda hal itu.

2. Anda merasa dia sudah memiliki pasangan

Apakah dia sudah menikah? Apakah Anda mendengar desas-desus bahwa dia berkencan dengan orang lain? Saat pria selingkuh, mereka tidak mencari istri baru atau pasangan yang tepat. Sebaliknya, mereka mencari seks.

Ilustrasi pasangan

Photo :
  • U-Report

3. Dia tidak pernah mau diajak bertemu dengan teman

Jika dia hanya ingin bergaul dengan Anda sendirian, Anda harus berasumsi bahwa dia hanya mencoba berhubungan seks dengan Anda. Jika Anda belum bertemu teman-temannya setelah satu atau dua bulan bersama, itu pertanda buruk bahwa hubungan itu tidak akan pernah sampai ke arah yang serius.

Pria yang menginginkan jalinan asmara yang serius sering kali ingin bertemu dengan teman-teman Anda karena mereka ingin mengetahui siapa Anda sebenarnya ketika bersama teman-teman, dan dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda.

4. Dia tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang untuk Anda

Berkencan itu mahal, tetapi ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang pria yang bahkan tidak mau membelikan Anda minuman. Selain pelit, itu juga merupakan tanda bahwa dia benar-benar tidak ingin berinvestasi pada Anda. Itu bukan tampilan yang bagus jika Anda mencoba menjalin hubungan.

Ilustrasi pasangan bertengkar | Photo by Vera Arsic from Pexels

Photo :
  • U-Report

5. Bahkan ketika Anda mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berhubungan seks dengan Anda, dia akan memulai pembicaraan itu lagi atau menjadi terlalu menarik.

Ya, ini adalah tanda bahwa dia tidak memahami batasan dan dia mungkin tidak boleh berkencan lagi. Seringkali yang terbaik adalah memberi tahu mereka bahwa Anda merasa mereka tidak menganggap Anda serius sebagai pasangan dan bahwa Anda tidak mau berkencan dengan seseorang seperti itu.

7. Saat Anda memulai pembicaraan tentang suatu hubungan, dia mencoba menyembunyikannya

Setiap kali seorang pria mencoba menghindari pembicaraan tentang hubungan, hampir pasti dia tidak menginginkan jalinan asmara dengan Anda. Jika dia secara teratur menolak untuk menjawab pertanyaan ini secara langsung atau jika dia tampaknya hanya menjawab dengan cara yang dimaksudkan untuk menenangkan Anda, tandanya dia hanya tertarik untuk berhubungan seks.

8. Dia hanya menelepon Anda di malam hari

Beberapa pria benar-benar tidak pandai menyembunyikan niat mereka. Secara umum, jika dia hanya mengirim pesan atau menelepon Anda di malam hari, dan ingin Anda menghabiskan waktu bersama semalam saja, dia mungkin hanya tertarik pada sex call. Seorang pria yang lebih tertarik akan berusaha untuk berbicara dengan Anda sepanjang hari.

ilustrasi pacaran

Photo :
  • U-Report

9. Anda secara teratur merasa dia menekan Anda untuk berhubungan seks atau dia akan pergi jika Anda tidak melakukannya

Jika seorang pria harus menekan Anda atau bertindak seolah-olah dia berutang seks, maka dia pasti hanya ingin berhubungan seks. Pria yang menghormati pasangannya tidak akan melakukan ini padamu, dan tidak ada yang punya waktu untuk BS semacam itu.

10. Sesuatu dalam naluri Anda memberitahu Anda bahwa dia tidak menghormati Anda.

Ketika seorang pria menyukai seorang gadis tetapi tidak menghormatinya, dia akan berhubungan seks dengannya tetapi tidak akan berkomitmen padanya, dan dia akan mengirimkan sinyal campuran pada pasangannya sepanjang waktu. Itu karena dia mungkin memiliki masalah komitmen.

Selain itu, rasa hormat sangat penting untuk hubungan yang sehat. Jika Anda tidak merasa dia menghormati Anda, itu adalah salah satu tanda bahwa pria hanya menginginkan seks dan Anda seharusnya tidak setuju untuk bertemu dengannya lagi.

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • pixabay/chermitove

11. Dia langsung memberitahu Anda bahwa dia 'tidak mencari sesuatu yang serius.'

Ketika seorang pria mengatakan ini, jauhi dia. Seorang pahlawan hubungan tidak akan membantu Anda dalam hal ini, jadi jangan menunggu dia melihat 'hidayah' karena dia tidak akan melakukannya. Dia sudah mengambil keputusan dan dia memberitahumu itu tidak akan terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya