Punya Izin Edar BPOM, Bedak Ini Memiliki Sederet Manfaat

Bedak Sunisa
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Lifestyle – Kaum hawa terlebih generasi muda tentu sudah tidak asing lagi jika mendengar kalimat Sunisa. Sunisa merupakan sebuah nama brand make up yang tengah booming dan menjadi buah bibir dunia kosmetik. Bagaimana tidak viral dan menjadi buah bibir? 

Sinergi Kemenag dan Kemenparekraf Percepat Sertifikasi Halal Produk Layanan Wisata

Digadang-gadang bedak sunisa ini memiliki sejuta manfaat bagi kulit penggunanya. Seperti yang kita ketahui saat ini banyak wanita dunia yang terobsesi menjadi cantik sebab di dunia modern ini cantik dijadikan sebagai titik acuan terutama dalam bidang pekerjaan yang memang membutuhkan kecantikan untuk menarik minat pelanggan. 

Manfaat Bedak Sunisa

Bisa Picu Kanker, Ini Biang Kerok Penyebab Tingginya Kadar Bromat dalam Air Minum Kemasan

Seperti dikutip https://hotelier.id/ bahwa untuk menjadi cantik, tidah harus mengeluarkan banyak biaya atau dengan melalui tahapan medis maupun non-medis yang sangat menyakitkan untuk mengubah keadaan struktur wajah sesuai yang di inginkan. 

Terdapat cara praktis dan ekonomis untuk mempercantik diri yakni dengan mengaplikasikan bedak milik Sunisa dalam kegiatan sehari-hari sebab, bedak sunisa dinilai sangat ampuh mempercantik  diri karena bahan kandungan di dalamnya namun mungkin kalian juga sering bertanya-tanya bedak sunisa apakah aman? Maka berikut ini kami ulas review keamanan besrta manfaat bedak sunisa antara lain:

Sidak ke 731 Klinik Kecantikan, BPOM Temukan 51.791 Kosmetik Ilegal Senilai Rp2,8 Miliar

1. Mampu menyamarkan bekas jerawat, noda hitam, komedo
2. Membuat kulit terlihat lebih cerah, segar dan berseri
3. Bersifat tahan lama dan waterproof sehingga pengguna tak perlu khawatir jika berkeringat dan bedak wajah akan luntur menjadi tidak karuan. 

Bedak Sunisa Apakah Aman Untuk Digunakan?

Sebelum menjajah pasaran kosmetik Indonesia, bedak dengan brand Sunisa yang merupakan produk buatan negara China secara sah telah mengantongi dan terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia. Jika BPOM RI telah resmi mengeluarkan sertifikat produksi dan pengedaran bedak Sunisa, dapat dikatakan bahwa tidak ada atau negatifnya kandungan berbahaya yang menyusun bedak Sunisa.
  
Tak hanya medapatkan izin edar dari BPOM, namun brand Sunisa akan segera mendapatkan sertifikasi halal dan saat ini masih dalam proses peresmian. Meskipun dalam proses sertifikasi kehalalan MUI, namun produk buatan negara tirai bambu ini boleh digunakan masyarakat muslim Indonesia. 

Waspada Gencaran Bedak Sunisa Palsu

Meskipun bedak Sunisa telah mendapatkan ijin edar dari pihak BPOM, konsumen harus waspada dan berhati-hati karena kini telah marak produk Sunisa palsu yang memiliki kandungan berbeda seperti yang asli. Bahkan tak segan, produk sunisa palsu mencampurkan bahan bahaya yang justru akan lebih merusak kulit wajah. 

Berhati-hatilah dalam memilih produk jangan tergiur dengan harga yang murah. Itulah ulasan singkat tentang Bedak Sunisa Apakah Aman Untuk Digunakan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya