3 Tren Minuman di 2022 yang Patut Dihindari, Jangan Dicoba!

Ilustrasi gambar kopi.
Ilustrasi gambar kopi.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle – Setelah semua minuman dikonsumsi pada momen malam Tahun Baru kemarin, mulai dari cokelat, soda, hingga krim keju yang penuh lemak, sudah saatnya mulai beralih ke gaya hidup lebih sehat. Bukan saja menjadi penanda awal tahun 2023 yang lebih baik, melainkan juga untuk membuat kesehatan tubuh menjadi semakin bugar di awal tahun.

Awal tahun mungkin adalah kesempatan untuk mengembalikan pola makan, mengisi lemari es dengan sayuran, dan menghindari soda atau minuman manis lainnya. Tentunya, tubuh butuh diet seimbang yang sehat, olahraga teratur, dan penurunan berat badan yang berkelanjutan dari waktu ke waktu.

Olahraga rutin, diet bergizi, dan tingkat stres yang rendah juga biasanya berhasil dalam menjaga kesehatan yang baik. Namun, ada kalanya tren di 2022 juga harus segera ditinggalkan jauh-jauh lantaran tak memberikan perbaikan yang baik bagi kesehatan tubuh.

Ilustrasi minuman segar.

Ilustrasi minuman segar.

Photo :
  • U-Report

Jadi, inilah tren diet yang menjadi viral di tahun 2022 yang harus ditinggalkan, dikutip laman The Sun.

Timun dan gula

Seharusnya, mencelupkan timun ke dalam gula menciptakan rasa seperti semangka. Seperti banyak dari tren kesehatan aneh ini, tagar #cucumberwithsugar membuat viral di TikTok.

Halaman Selanjutnya
img_title