Berkaca Pola Diet Amora Lemos, Dokter Ungkap 6 Trik Cegah Remaja Obesitas

Amora
Amora
Sumber :
  • IG @amora_lemos05

VIVA LifestyleAmora Lemos, putri Krisdayanti dan Raul Lemos, menjadi sorotan usai mengubah berat badannya yang turun hingga 10 kg. Adik sambung Aurel Hermansyah itu rupanya menjalani diet untuk menjadi lebih sehat di masa remajanya.

Krisdayanti mengungkapkan bahwa saat ini Amora sudah mulai memerhatikan penampilan, salah satunya dengan melakukan program diet untuk menurunkan berat badan.

Menurut Krisdayanti, Amora sangat memerhatikan pola makannya selama kurang lebih tiga bulan ini dengan tidak mengonsumsi makanan yang mengandung tepung dan minyak.

Amora

Amora

Photo :
  • IG @amora_lemos05

"Ya karena Amora juga program diet. Jadi program dietnya itu kayak selama 3 bulan itu, makanan engga boleh ada tepung, minyak, gula," kata Krisdayanti ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Diet yang dijalankan Amora pun berjalan sukses, saat ini berat badannya sudah turun 10 Kg.

Diva yang akrab disapa KD itu mengungkapkan bahwa keinginan untuk diet tersebut berasal dari Amora langsung karena transisi mau memasuki usia remaja.

Amora merasa lebih nyaman dengan bentuk badan ideal, salah satunya agar gampang memilih baju. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Krisdayanti dan Amora

Krisdayanti dan Amora

Photo :
  • IG @krisdayantilemos
Halaman Selanjutnya
img_title