Suami Selingkuh Meski Punya Istri Sempurna, Apa yang Dicari?

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay/Tumisu

VIVA Lifestyle – Kasus perselingkuhan bukan merupakan hal yang baru bagi pasangan suami istri. Uniknya terkadang meski memiliki istri yang bisa dikatakan sempurna, ada segelintir pria memilih untuk mengkhianati pasangannya.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Lantas, apa yang sebenarnya dicari seorang pria dengan berselingkuh? Melansir laman NY Post, dalam sebuah survei yang dilakukan oleh situs kencan di luar nikah Victoria Milan, pria yang berselingkuh sering kali tertarik pada tubuh yang lebih montok saat memilih pasangan untuk berselingkuh.

Dari 5.000 pria yang ikut serta dalam penelitian, lebih dari 40 persen mengatakan bahwa ini adalah preferensi mereka, sementara 35,2 persen menginginkan seseorang yang langsing.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ilustrasi pasangan atau selingkuh.

Photo :
  • Freepik/yanalya

Hampir 30 persen menyukai selingkuhan mereka lantaran "bugar", dan jumlah yang sama mengatakan bahwa mereka mencari wanita yang "elegan dan stylish".

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Rambut panjang menjadi lebih penting bagi pria, di samping wanita yang lebih tinggi dengan "mata indah" dan "mungil".
Tidak mengherankan, 70 persen pria yang tidak setia menyatakan bahwa penampilan fisik melebihi kepribadian.

Tetapi mereka mengatakan bahwa mereka perlu memiliki semacam hubungan baik dengan orang yang mereka jadikan selingkuhan.

Pria juga menyukai wanita simpanan yang memiliki selera humor, dengan 67,6 persen mengatakan bahwa wanita yang lucu membuat mereka bergairah. Lebih dari 50 persen menyebut "jiwa petualang" penting, dan jumlah yang sama menilai kebaikan. Sayang sekali mereka jelas tidak menunjukkan kualitas itu ketika menyangkut istri mereka.

Kemudaan adalah atribut penting bagi 45 persen pria, sementara 40 persen mengatakan mereka mencari seseorang yang dapat dipercaya dan romantis.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • U-Report

Kecerdasan hanya dianggap penting oleh sepertiga dari mereka yang disurvei, dan peringkat "wanita impulsif" adalah 22,5 persen. Sekitar lima persen menyebutkan kedewasaan dan kemurahan hati yang dicari pria ketika mencari selingkuhan.

"Stereotip laki-laki terhadap perempuan telah berevolusi tidak masalah lagi apakah mereka berlekuk, langsing, atau berukuran rata-rata. Kita semua menyukai orang yang sehat dan bugar saat berkencan, apalagi jika tujuan kencan tersebut adalah untuk mencari perselingkuhan. Hasil ini menunjukkan dengan tepat bagaimana preferensi fisik pria sekarang berbeda dan semua tipe wanita terwakili dalam survei," kata CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya