6 Posisi Seks Gak Bikin Berisik, Bercinta Semakin Nyaman

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Tak dipungkiri semakin kita beranjak dewasa dan memiliki banyak momongan di rumah, tentu sulit bagi sepasang suami istri untuk bisa melakukan hubungan seksual dengan tenang tanpa adanya gangguan dari orang seisi rumah.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Di mana saat melakukan hubungan badan di ranjang, tak jarang suara-suara berisik pun kerap muncul. Mulai dari tempat tidur yang membentur dinding hingga suara dua tubuh yang saling bersentuhan satu sama lain kerap membuat momen intim di ranjang menjadi semakin berisik. 

Tentu saja adanya hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi sepasang kekasih yang ingin melakukan hubungan intim di ranjang, terlebih ketika kamu berada di sebuah ruangan dengan pembatas yang tipis atau berada di tengah-tengah keramaian.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Hubungan seks

Photo :
  • times of india

Menyikapi hal tersebut Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, ternyata ada beberapa posisi seks yang gak bikin berisik dan bisa dilakukan dengan begitu tenang hingga akhirnya menimbulkan bunyi suara-suara tertentu jadi minim didengar. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Seperti dilansir dari laman Healthline berikut ini kami sajikan sederet posisi seks yang gak bikin berisik dan patut dicoba di rumah.

Posisi Seks Gak Bikin Berisik

Pasangan bercinta

Photo :
  • Eat This

Memeluk

Berbaring menyamping dan tatap muka untuk seks yang sangat intim. Dalam posisi ini, hampir tidak mungkin untuk mendorong terlalu cepat. Ditambah, kamu dapat mencium dan berbisik di telinga satu sama lain. Hal ini tentu memberikan sensasi hangat terhadap kedua pasangan.

Jongkok Diam

Posisikan diri Anda di kepala tempat tidur dengan kaki terentang. Kemudian, mintalah pasangan Anda menurunkan dirinya ke pangkuan Anda, menjaga kaki tetap rata di kasur. Mereka akan mengontrol mondar-mandir dengan naik turun pada Anda. Lebih sedikit dorongan = lebih sedikit noise.

Favorit Lama

Posisi misionaris bisa menjadi cara yang bagus untuk memulai hubungan seks tanpa menimbulkan banyak kebisingan, selama Anda memastikan untuk memperlambatnya. Cobalah menggiling bersama alih-alih menyodorkan. Dengan begitu, Anda bisa menghindari tamparan khas tubuh Anda yang terbanting bersamaan. Dan meskipun sering mendapat reputasi buruk, misionaris juga memberikan keuntungan ekstra bagi para wanita yang terlibat. "Ketika Anda menambahkan gerakan tubuh dekat ke hubungan seksual, Anda sering mendapatkan lebih banyak rangsangan klitoris," kata Carol Queen, Ph.D,seksolog residendi situs keintiman Getaran Baik.

Ilustrasi pasangan bercinta

Photo :
  • popsugar

Spoon Facing

Spoon facing memungkinkanmu dan pasangan akan mendapatkan seks dengan dorongan lebih lambat. Posisi ini membuat wajah saling berhadapan sangat dekat sehingga meningkatkan keintiman. Kamu pun bisa bercinta tanpa melewatkan cumbuan panas atau menyentuh area sensitif di leher dan cuping telinga.

Duduk

Posisi selanjutnya ada posisi duduk. Dalam posisi ini, pasangan bagian bawah duduk tegak, sementara pasangan lainnya perlu melebarkan kakinya untuk memungkinkan kedekatan dan rangsangan genital. Posisi ini ternyata juga bisa menciptakan sentuhan yang dekat antara dada ke payudara yang memungkinkan stimulasi puting untuk orgasme tambahan.

Posisi gunting

Gunting, kedua pasangan berbaring dengan area genital mereka bertemu di sudut kanan dan kepala mereka di ujung tempat tidur. Posisi ini tidak memungkinkan banyak gerakan, dengan kata lain, kamu tidak akan menggoyang tempat tidur. Akan tetapi sensasinya sangat kuat.

Doggy berbaring

Nah untuk posisi seks satu ini yakni  doggy style, kedua pasangan diperlukan untuk berbaring tengkurap, dengan satu pasangan di atas yang lain. 

Posisi ini bisa terasa berat di bagian punggung pasangan bagian bawah. Jika demikian, cobalah dengan bantal di bawah perut kamu untuk menghindari rasa berat tersebut.

Lizard

Posisi seks Lizard ini sebenarnya bisa dibilang hampir mirip dengan posisi cowgirl atau woman on top.  Yang membuatnya berbeda, jika di posisi ini hasil modifikasi dari posisi sesk misionaris di mana kamu berada di atas. Gerakannya tidak sekeras cowgirl karena fokus pada ‘gesekan’ dan stimulasi sederhana. Untuk itu, penetrasi bisa dilakukan dengan suasana tenang.

69

Posisi terakhir dan paling banyak disukai orang adalah posisi 69. Tidak hanya akan membuat mulut menjadi lebih bekerja alias sibuk, posisi seks satu ini juga membutuhkan sedikit dorongan, yang berarti kamu cenderung tidak akan mengguncang tempat tidur. Caranya: coba posisikan satu pasangan di atas dan yang lainnya di bawah, atau berbaring berdampingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya