Jelang Valentine, Cobain Trik Panas Bercinta di Kamar Mandi

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels

VIVA Lifestyle – Shower sex tak melulu mudah dilakukan meski selalu terlihat asyik untuk dicoba dan memberi kesan menggairahkan yang berbeda. Saat bercinta sembari mandi, ada saja hal berbahaya yang mungkin terjadi sehingga memerlukan trik yang tepat sebelum mencobanya.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Mulai dari insiden terpeleset hingga posisi seks yang tidak nyaman, tidak selalu mudah melakukan shower sex dengan benar. Itu sebabnya psikolog klinis dan terapis seks bersertifikat Janet Brito membagikan tips utamanya. Apa saja tipsnya? Yuk, scroll.

Seks di kamar mandi selalu menjadi salah satu hal yang terlihat bagus di film tetapi agak sulit dilakukan di kehidupan nyata, terutama jika pasangan tidak punya banyak ruang. Namun, seks di kamar mandi bisa terasa nikmat dengan cara yang tepat.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

"Seks saat di kamar mandi bisa sangat panas karena memiliki rasa urgensi - Anda tidak akan tinggal di sana selama satu jam. Selain itu, air panas membuat rileks dan sensual, dan melihat satu sama lain telanjang dan basah bisa menjadi gairah yang besar," katanya.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Jadi apa tips utamanya? Berikut rangkumannya dikutip laman Daily Star.

Gunakan alas anti selip
Ini bukan hanya untuk orangtua. Pasangan muda juga perlu membeli permadani karet agar tidak terjatuh saat melakukan shower sex. Jika Anda khawatir jatuh saat berhubungan seks, hal itu dapat benar-benar mengalihkan perhatian Anda dari kesenangan Anda, jadi itu pasti layak untuk diinvestasikan.

Hindari memakai minyak atau sabun dan gunakan pelumas
Minyak atau sabun untuk mandi mungkin terlihat seksi, tapi terlalu licin untuk mandi seks. Janet merekomendasikan untuk memilih pelumas berbasis silikon atau alami, karena air dapat menyebabkan lebih banyak gesekan antara Anda dan pasangan.

Pindahkan kepala pancuran
Banyak orang mungkin tergoda untuk mengarahkan kepala pancuran ke tengah aksi, namun Janet mengatakan itu bukan cara terbaik untuk menikmati sesi seks Anda. Dia mengatakan Anda harus mengarahkan shower ke kaki atau tubuh sehingga tidak merendam waktu seksi nan bergairah dan menyebabkan gesekan yang tidak diinginkan.

Nikmati eksplorasi sabun yang seksi
Seks di kamar mandi bukanlah hal yang cabul. Janet merekomendasikan untuk meluangkan waktu untuk menjelajahi tubuh masing-masing terlebih dahulu. Misalnya, siapa yang tidak mengambil sabun super berbusa dan memijatnya ke kulit satu sama lain. Tapi ingat, jangan dipakai saat sudah sesi penetrasi karena bisa sangat membahayakan.

Bawa mainan seks saat mandi
Hanya karena Anda sedang mandi, bukan berarti Anda tidak bisa membawa mainan seks ke pesta ini, dengan banyak pilihan tahan air. Memiliki vibrator di tangan juga berarti Anda tidak perlu merasa stres untuk menemukan posisi dan sudut yang sempurna, karena ada cara lain untuk merangsang Anda berdua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya