Isi Pikiran Pria Saat Melihat Wanita Tanpa Busana sampai Disfungsi Ereksi Saat Musim Hujan

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle pada VIVA menyajikan berita-berita dari dunia kesehatan, travel, kuliner sampai kejadian yang inspiratif dan unik. Seperti yang disajikan pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Apa saja berita yang menarik perhatian pembaca pada hari itu? Berikut daftarnya.

1. 5 Hal Ini yang Dipikirkan Pria Saat Melihat Wanita Tanpa Busana

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Ilustrasi pria

Photo :
  • Pexels

Tak dipungkiri, banyak pria yang penasaran dengan tubuh wanita. Lekuk tubuh wanita tak jarang bisa memancing imajinasi di pikiran pria. Lantas, bagaimana sebenarnya para pria bersikap ketika melihat tubuh wanita tanpa sehelai benang pun dalam kehidupan nyata?

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Berikut ini lima pikiran pria saat melihat perempuan tidak menggunakan pakaian, seperti dilansir laman City Magazine.

Baca selengkapnya di sini.

2. Awas! Musim Hujan Ternyata Bisa Bikin Disfungsi Ereksi Hingga Penis Menyusut

Ilustrasi penis

Photo :
  • Pixabay

Curah hujan yang tinggi selama beberapa hari belakangan ini berdampak pada berbagai aspek. Salah satunya adalah risiko lembap dan jamur di tempat tinggal kita. Lembab dan jamur diketahui memengaruhi kesehatan salah satunya dapat meningkatkan risiko kondisi pernapasan.

Namun tidak hanya itu saja yang mengejutkan, kondisi lembap dan jamur ternyata juga bisa memengaruhi kehidupan seksual seseorang.

Baca di sini.

3. Jelang Ramadhan, Hotel Borobudur Jakarta Padukan Ragam Budaya Sambut Ulang Tahun ke-49

Konferensi Pers rangkaian event Love, Life, Local Hotel Borobudur Jakarta

Photo :
  • ist

Maret 2023 menjadi bulan spesial bagi Hotel Borobudur Jakarta, karena selain sambut Ramadhan, bulan ini juga menjadi bulan perayaan Hari Ulang Tahun ke-49. Mengusung tema "Love, Life, Local", hotel yang berada di bawah pengelolaan Discovery Hotels & Resorts ini menyambut dengan antusias kemeriahan Hari Ulang Tahun, serta menyosong datangnya bulan suci Ramadhan.

Salah satu hotel yang yang tersohor dengan keragaman budaya Indonesia tersebut bakal menghadirkan indahnya berbagi cinta kasih dan kepedulian terhadap sesama dan bumi dengan serangkaian kegiatan dan promosi menarik yang telah disiapkan.

Baca selengkapnya di sini.

4. GOODLIFE Bersama Royal Plaza Ajak Masyarakat Surabaya untuk Lebih Peduli Hidup Sehat

GOODLIFE gelar acara Fun Fit Glow, 4-5 Maret 2023, di Surabaya

Photo :
  • GOODLIFE

Gaya hidup sehat kini sudah menjadi perhatian banyak orang, khususnya masyarakat yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya. Bertambahnya kesibukan dan aktivitas sehari-hari membuat masyarakat mulai belajar untuk memulai pola hidup yang lebih sehat. Untuk itu Goodlife sebagai media berkonsep health & wellness lifestyle yang secara konsisten mengkampanyekan gaya hidup sehat menggelar acara seru FUN FIT GLOW yang berlangsung pada 4 dan 5 Maret 2023 di Atrium Utama Royal Plaza, Surabaya. 
Acara meriah ini juga didukung oleh URECA sebagai platform teknologi terbaru yang memperkenalkan koneksi antar komunitas kebugaran dan jadwal acara olahraga di seluruh Indonesia.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya