Mainan Seks Sepanjang 10 Cm Nyangkut di Organ Intim Wanita, Dokter Sampai Syok!

Ilustrasi vibrator/dildo/alat bantu seks.
Sumber :
  • Pixabay/RJA1988

VIVA Lifestyle – Seorang wanita membuat dokter syok dengan kondisi mainan seks yang tersangkut di organ intimnya. Dildo kristal itu tersangkut di kandung kemih usai memasukannya ke lubang yang salah sehingga harus segera mendapatkan penanganan dokter.

Penampakan Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari

Dikutip laman Daily Star, Wanita berusia 29 tahun dari Israel, yang belum diidentifikasi, pergi ke unit gawat darurat di rumah sakit setelah dia mengalami ketidaknyamanan saat buang air kecil dan sakit perut. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Dia kemudian memberi tahu petugas medis bahwa dia telah memasukkan dildo kristal ke dalam uretranya, di mana tubuh mengeluarkan urine dari kandung kemih, bukan vaginanya untuk "kepuasan seksual" secara tidak sengaja.

6 Cara Efektif Mengurangi Mata Minus bagi Penderita dengan Tingkat Minus Rendah

ilustrasi organ intim/vagina.

Photo :
  • Pixabay/pexels

Dia kemudian menghabiskan beberapa jam mencoba untuk mengeluarkan dildo itu sendiri tetapi gagal. Petugas medis di Pusat Medis Shaare Zedek di Yerusalem yang merawat wanita itu percaya itu adalah benda terlebar yang dikeluarkan dari kandung kemih dengan panjang 10 cm dan lebar 2,5 cm, telah mengalahkan rekor sebelumnya 2,4 cm.

Anggun Berkebaya, 100 Perempuan Indonesia Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung Kembang

Petugas medis memberi wanita itu ultrasound dan sinar-X, yang menunjukkan dildo tersangkut secara horizontal di kandung kemihnya. Dia kemudian diberi antibiotik melalui infus sebelum dokter melakukan sistoskopi, di mana mereka memasukkan selang tipis panjang dengan kamera di ujungnya ke dalam uretranya.

Petugas medis menempatkan wanita itu di bawah anestesi umum untuk memungkinkan mereka beroperasi dan menggunakan "grasper", yang dimasukkan melalui tabung, untuk menarik dildo keluar melalui uretra. Untungnya operasi tampaknya berjalan dengan baik dan wanita itu dipulangkan hari itu setelah dokter memastikan dia tidak mengalami masalah buang air kecil.

Kasus serupa pada November 2021 terjadi pada seorang remaja laki-laki yang tersangkut kabel USB di jalur kencingnya. Anak laki-laki berusia 15 tahun itu dilaporkan mencoba mengukur bagian dalam alat kelaminnya dengan kabel dalam bentuk "eksperimen seksual" yang aneh sebelum diikat, sehingga tidak mungkin untuk dilepas.

Anak muda itu mulai melihat darah muncul di urine-nya, dan akhirnya ibunya membawanya ke rumah sakit di mana dia mengaku sengaja memasukkan kabel. Dalam kasus ini diperlukan pembedahan, dengan dokter membuat sayatan antara alat kelamin anak laki-laki dan anus sebelum memasang kateter.

“Dua port distal dari kabel USB ditemukan menonjol dari meatus uretra eksternal sementara bagian tengah dari kabel yang diikat tetap berada di dalam uretra," kata Dokter menulis dalam laporan Science Direct.

"Pasien adalah remaja yang bugar dan sehat tanpa riwayat gangguan kesehatan mental," sambung dokter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya