Pria Wajib Masturbasi 21 Kali dalam Sebulan, Kenapa?

Ilustrasi masturbasi
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Masturbasi adalah salah satu aktivitas seksual yang melibatkan proses menyentuh alat kelamin atau area sensitif lainnya. Kegiatan ini dilakukan untuk mendapatkan gairah atau kepuasan seksual untuk diri sendiri.

Terkuak, Identitas Pria yang Nekat Terobos Istana Negara pada Malam Takbiran

Berbicara mengenai masturbasi, pria biasanya tidak membutuhkan dorongan apa pun saat melakukan hal itu. Melakukan masturbasi bagi pria juga saat ini bukan hal yang aneh.

Sebab, para ilmuwan mengatakan bahwa pria harus melakukan masturbasi 21 kali dalam sebulan. Kenapa? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

Menurut penelitian ilmiah yang diterbitkan oleh European Urology, masturbasi secara teratur membantu pria mengurangi risiko kanker prostat. Melakukan masturbasi diketahui dapat mengurangi risiko Anda hingga sepertiga.

Ilustrasi masturbasi.

Photo :
  • dok. pexels
Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Dalam penelitian ini para peneliti melakukan survei terhadap 31.925 pria di usia 18 tahun dan mencatat seberapa sering mereka melakukan masturbasi sepanjang hidup mereka.

Pengungkapan tersebut muncul setelah penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa kehidupan seks yang sehat di mana Anda mencapai klimaks sering kali menghasilkan penurunan tingkat kanker yang nyata, namun sains sekarang tampaknya telah menemukan angka ajaibnya.

Dikatakan pria harus bertujuan untuk mengalami orgasme, baik melalui masturbasi atau cara lain, setidaknya 21 kali dalam sebulan. Tidak ada yang mengatakan Anda tidak boleh melakukannya lebih banyak jika Anda mau juga.

Masturbasi.

Photo :
  • U-Report

Para ilmuwan mengatakan mereka belum tahu persis mengapa melakukan masturbasi membantu mengurangi risiko kanker prostat, namun menurut IFLScience beberapa percaya bahwa orgasme secara teratur mengeluarkan racun yang dapat meningkatkan risiko kanker.

Penelitian tersebut muncul setelah sebuah studi pada tahun 2018 menemukan bahwa pria yang lebih sering melakukan masturbasi adalah kekasih yang lebih baik.

Menurut penelitian yang dirilis oleh TENGA, pria yang masturbasi setiap minggu 10% lebih percaya diri dengan performa seksualnya sendiri dibandingkan mereka yang tidak melakukan masturbasi.

Namun, penelitian lain yang dipublikasikan awal tahun ini mengungkapkan bahwa sebagian pria 'malu' melakukan masturbasi.

Lovehoney menemukan bahwa 8% pria yang mereka survei mengaku merasa malu selama masturbasi, yang meningkat menjadi 10% setelah perbuatan itu dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya