Pakar Dating Ungkap Tipe Pria Ini Jago Puaskan Wanita di Ranjang

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA Lifestyle – Kehidupan seks memiliki kunci penting dalam sebuah pernikahan. Seks diketahui bisa membangun hubungan yang kuat antar pasangan.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Berbicara mengenai kehidupan seks, sebagai wanita menginginkan pasangan yang jago di ranjang sehingga bisa memuaskan kehidupan seksual dalam rumah tangga. Terkait itu, pakar kencan mengatakan tipe pria tertentu bisa jago di tempat tidur. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Melansir laman Daily Star, Rabu 8 Maret 2023, ternyata 'tipe pria yang kurang baik' selalu bagus dalam hal seks dan Jana Hocking mengatakan beberapa situasi telah membuktikannya.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Dia berhubungan seks yang hebat dengan pria yang dia tahu tidak akan menjadi pasangan yang tepat tetapi mereka sering tahu bagaimana menyenangkannya di balik selimut.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Jana mengatakan tipe pria yang menyukai semua tempat yang tepat secara seksual biasanya memiliki kualitas yang sama. Mereka tidak menginginkan komitmen, bisa mati-matian ketika memberi Anda perhatian dan memiliki masa lalu yang dipertanyakan.

Sayangnya, meskipun mereka memiliki beberapa kualitas yang tidak terlalu menarik, mereka biasanya cukup seksi di balik selimut dan seprai.

"Rasanya agak nakal, ini eksperimental karena kami tahu ini tidak akan bertahan lama karena itu kami tidak khawatir tampil sebagai 'istri material', dan kami tidak bisa 100 persen yakin kita akan melakukannya lagi. Jadi sedikit membuat ketagihan,” kata Jane.

"Jadi, inilah pertanyaan lain untukmu: Apakah berhubungan seks dengan seseorang yang bukan 'the one' itu buruk?" sambungnya.

Jana mengatakan dia telah memperdebatkan jawabannya untuk sementara waktu, dan dia sampai pada kesimpulan bahwa itu mungkin merupakan berkah terselubung.

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Jika Anda dapat menghindari menangkap perasaan, dia mengatakan semua yang Anda dapatkan hanyalah kehidupan seks yang panas, dan itu tidak dapat dilihat sebagai hal yang buruk.

Seperti yang diketahui banyak orang, pelepasan serotonin setelah seks yang baik dapat bertahan hingga satu hari. Jadi malam penuh gairah dengan seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan baik untuk kesehatan Anda.

Terkait manfaat bercinta dengan pria tipe tertentu ini, Jana mengatakan hal itu pasti bisa membuat Anda merasa hidup. Ini juga merupakan giliran untuk merasa seperti Anda melakukan sesuatu yang nakal dengan seseorang yang seharusnya tidak Anda lakukan.

Melangkah keluar dari zona nyaman Anda juga dapat bermanfaat, dan menarik untuk tidak mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Jana menambahkan, bagus untuk bereksperimen dengan seseorang yang membuat Anda merasa nyaman, bahkan jika Anda tahu itu tidak akan bertahan selamanya.

"Itu tidak akan ke mana-mana. Mereka mengingatkan Anda bagaimana bersenang-senang dan tanpa harapan.
Mereka mengajari Anda untuk tidak pernah bergantung pada pria untuk semua kebutuhan Anda, dan merupakan pengisi waktu yang hebat sampai orang yang tepat datang," kata dia.

“Saya juga menemukan bahwa orang-orang ini selalu tertarik untuk berhubungan seks, yang bagus untuk libido Anda," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya