3 Posisi Seks Nakal Bagi Mr P Kecil, Dijamin Pasangan Nagih!

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • Dailystar

VIVA Lifestyle – Tidak selalu mudah menemukan posisi seks yang sempurna bagi tiap pasangan, terlebih dengan kondisi penis yang terlalu kecil atau mikropenis. Namun sebenarnya, teknik yang tepat mampu melecut gairah hingga orgasme pasangan di ranjang, meski dengan sedikit perubahan gaya seks yang sebelumnya tak pernah terpikirkan.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Untuk pria dengan mikropenis, sebenarnya ada gerakan khusus untuk dicoba di tempat tidur yang akan menjanjikan banyak kesenangan seks yang tak terbantahkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mikropenis sendiri adalah diagnosis medis berdasarkan pengukuran panjang yang benar. Jika penis meregang dan berukuran di bawah 2,5 inci, berarti Anda memiliki mikropenis.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

Tetapi berada dengan kondisi ini tidak berarti Anda tidak bisa memuaskan seorang wanita dalam banyak hal. Untuk melecut gairah seks pasangan, hanya butuh sedikit kejutan berbeda yang mampu membuat wanita mencapai klimaksnya.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Mulai dari gerakan wanita di atas hingga metode seks doggy, berikut 3 cara lecut klimaks bagi pria pemilik mikropenis, dikutip laman Daily Star.

Batu dan Giling

Minta pasangan wanita naik ke atas dan alih-alih ritme cepat, ajak ia melakukan gerakan yang lebih lambat. Pastikan Anda membuatnya memutar pinggulnya di tempat dia bergesekan dengan penis Anda.

Dan jika Anda berada di dalam dirinya, perlu diperhatikan bahwa bagian paling sensitif dari vagina adalah beberapa inci pertama. Jika saat ini Anda sedikit tergerak, tidak apa-apa juga, cukup geser dan gosok bagian bawah batang penis.

Doggy Lapping

Doggy style adalah posisi seks yang sempurna untuk pria dengan penis kecil. Namun variasi ini sedikit berbeda karena melibatkan seks oral juga. Jadi masuklah ke gerakan doggy style standar dan mulailah bergerak.

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Kemudian punggung wanita perlahan menurunkannya hingga membuat kedua paha semakin meregang yang membuat penis mudah menggosok bagian klitoris.

Perubahan gaya sederhana ini tentu membuat klimaks lebih mudah tercapai.

Ujung Paha

Masuk ke posisi sendok dan kemudian mulai penetrasi wanita dari belakang. Dengan gerakan ini Anda mendapatkan posisi yang lebih dekat dan membuat posisi yang nyaman berada di sisi Anda.

Para ahli percaya teknik ini memungkinkan Anda untuk menggunakan tangan untuk menawarkan rangsangan klitorisnya. Dijamin, pasanganmu ketagihan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya