Sukses Gulirkan Branding Campaign, JEC Raih Marketeers OMNI Awards 2023

Momen Marketeers OMNI Awards 2023
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Ketersediaan layanan kesehatan mata yang berkualitas, profesional dan lebih dekat masyarakat kini menjadi salah satu kebutuhan dalam industri layanan medis yang terus berkembang modern pada dewasa ini. Hadirnya layanan tersebut pun diharapkan bakal mampu memberikan pilihan yang optimal bagi masyarakat seputar solusi terkait kesehatan mata.

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia

Dan tantangan itu pun yang mampu dijawab oleh JEC Eye Hospitals and Clinics sebagai penyedia layanan kesehatan mata yang berkomitmen menjangkau lebih dekat masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas dengan terus berusaha tetap relevan dengan perkembangan zaman.

Menyadari tantangan era society 5.0, JEC terus beradaptasi dengan menerapkan Omnichannel dalam melakukan strategi branding dan marketing. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berbagi Kebaikan Ramadhan, JEC Hadirkan Layanan BPJS Kesehatan dan Operasi Katarak-Juling Gratis

Dengan strategi marketing campaign yang dilakukan JEC terhadap kemajuan teknologi saat ini, JEC Eye Hospitals and Clinics dianugerahkan penghargaan pada ajang Marketeers OMNI Awards 2023 untuk kategori Omnichannel Branding yang secara simbolis diserahkan pada Selasa 4 April 2023 di CGV FX Sudirman, Jakarta.

Transformasi Digital Dinilai Memuaskan, BPJS Kesehatan Dianugerahi Penghargaan Istimewa

Hadir menerima penghargaan branding campaign tersebut, Mubadiyah, S. Psi, MM, Senior Kadiv Markom JEC Korporat yang diberikan langsung oleh Iwan Setiawan, CEO Marketeers.

Sepanjang tahun 2022 inisiatif branding campaign JEC mencakup beberapa aktifitas yang beragam dengan melibatkan beberapa pihak. JEC juga menganut 360 komunikasi yang terintegrasi di semua platform. Tidak hanya itu JEC pun melakukan aktifitas bersama para key opinion leader (KOLs) melalui sosial media dengan melibatkan influencer mikro hingga makro.

Inisiatif dan aktifitas tersebut dilakukan agar dapat menangkap momentum yang ada serta disesuaikan pula dengan STP yang dimiliki oleh beberapa layanan JEC.

Sebagai contoh untuk layanan unggulan LASIK dan ReLEx SMILE yang notabene ditargetkan untuk anak muda, maka channel yang digunakan pada beberapa media yang dikonsumsi oleh anak muda, seperti misalnya digital dan menggunakan beberapa influencer yang relevan.

Hal sejalan juga dilakukan JEC dalam mengkampanyekan produk unggulan femtosecond laser Katarak dimana secara audiensnya adalah usia senior, sehingga dilakukan kampanye pada channel yang masih digunakan oleh target market usia tersebut dan menggunakan Public Figure yang juga relevan dengan usia.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Marketeers, juga para pasien dan masyarakat luas atas upaya yang kami lakukan dalam strategi branding dan marketing di tengah zaman yang saat ini serba digital melalui 360 komunikasi yang terintegrasi di semua platform,”  ujar Mubadiyah, S. Psi, MM, selaku Senior Kadiv Markom JEC Group.

“Tidak bisa dipungkiri era society 5.0 telah datang dan membuat kami harus melek digital dan cakap dengan teknologi baru yang semakin canggih. Tidak sekedar itu, persaingan di dunia bisnis juga semakin ketat, hingga strategi marketing kami pun membutuhkan penyesuaian,” lanjutnya.

“Selama 39 tahun, JEC telah menjangkau lebih dekat masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas,” ujar Presiden Direktur JEC Korporat, Dr. Dr. Johan A Hutauruk, SpM(K).

“Penghargaan ini merupakan yang pertama kami terima di tahun 2023, hal ini memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, hingga mampu meningkatkan citra dan kepercayaan pasien serta masyarakat luas,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya