Zaidul Akbar Ungkap Obat Kuat Alami untuk Cegah Disfungsi Ereksi Pria

Zaidul Akbar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Lifestyle – Berhubungan seks dilakukan bukan hanya sekedar memenuhi hasrat semata, tetapi juga menambah kedekatan emosional dan keintiman antara suami dan istri (pasutri).

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Sayangnya, tak sedikit pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi. Sehingga keharmonisan rumah tangganya jadi terganggu akibat masalah ini.

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi

Terkait masalah tersebut, Dokter Zaidul akbar memiliki resep obat kuat yang aman dikonsumsi pria sebelum berhubungan seks, mengingat saat ini marak beredar obat kuat berbahan kimia yang belum teruji khasiatnya.

Dilihat melalui akun TikTok @zaidulakbarjsr, Dokter pencetus Jurus Sehat Rasulullah (JSR) ini mengungkap bahwa kunyit adalah obat dari masalah tersebut, rempah-rempah ini dapat digunakan sebagai obat kuat untuk mencegah disfungsi ereksi.

Berapa Lama Hari Kiamat akan Berlangsung? Ini Penjelasannya

“Kunyit itu obat kuat yang sebenarnya. Memang itu untuk vitalitas. Masyaallah luar biasa kunyit itu," kata dia dikutip VIVA Kamis, 13 April 2023.

Praktisi pengobatan sunnah Indonesia ini mengatakan, selain dapat menambah vitalitas dan mencegah disfungsi ereksi, kandungan yang terdapat pada kunyit juga dapat mencegah demensia atau pikun (penurunan daya ingat) di usia senja.

Dia lantas memberi contoh bahwa kunyit ini kerap dikonsumsi orang-orang di India dengan cara mencampurnya menjadi bahan masakan atau bumbu dapur yang dikenal dengan nama masala.

“Orang India itu makan masala, salah satu isiannya adalah kunyit, di India itu ada seorang dokter, saya membaca tulisannya yaitu angka demensia atau pikun itu rendah sekali disana. Karena salah satunya adalah kunyit ini ternyata punya efek untuk mencegah kepikunan," kata dia

Adapun dalam video tersebut Zaidul Akbar enggan merinci bagaimana resep untuk mengolah kunyit menjadi obat kuat sehingga aman dikonsumsi. “Saya tidak akan membahasnya di sini, nanti saja bertahap,” pungkasnya

Sementara, menurut laporan Health Match disebutkan bahwa benar pada kunyit terdapat zat aktif curcuma longa yang dipercaya bisa meningkatkan fungsi ereksi untuk meningkatkan kepuasan seksual.

Adapun menurut laporan Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, curcuma longa dalam kunyit aman dikonsumsi 3 miligram per kilogram berat badan per hari.

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya