Cerita dr Boyke, Pernah Tangani Pasien yang Masih Perawan Tapi Hamil

Dokter Boyke
Sumber :
  • IG @drboykediannugraha

VIVA Lifestyle – Memiliki seorang bayi tentu menjadi dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Tidak mengherankan, untuk mendapatkan seorang bayi banyak pasangan suami istri yang melakukan hubungan seksual setiap harinya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Namun pernahkah terbayangkan seorang wanita yang perawan bisa memiliki anak? Seorang wanita perawan ternyata bisa hamil, hal ini sempat dialami oleh seksolog dokter Boyke. Dia menjelaskan bahwa salah satu pasiennya yang masih perawan hamil. Scroll selanjutnya.

"Saya pernah punya pasien hamil masih perawan," kata dokter Boyke mengutip akun TikTok.

Pake Obat Kuat Malah Ga Berasa Apa-Apa di atas Ranjang, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Dijelaskan oleh Boyke, pasiennya yang masih perawan bisa hamil karena kekasihnya pernah menumpahkan sperma di pusar dekat vagina. Sperma itu lalu menyerap ke celana dalam dan masuk ke vagina wanita tersebut

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"Jadi dia masih pakai celana dalam tapi tadi dikeluarkan dari ini melelhkan nah dia meleleh masuk ke tetap ada cairan yang masuk ke dalam vagina sedikit tetapi di vagina itu dia lagi masa subur, dia mengeluarkan menarik si cairan itu spermanya ke dalam dan mengakibatkan kehamilan," kata dia menjelaskan.

Lebih lanjut, dokter Boyke menerangkan bahwa awalnya sang pasien mengaku tidak pernah melakukan hubungan seksual dengan sang kekasih.

"Ada bisa sampai pasien saya (bilang) demi Allah saya bilang hamil. Kita bilang sih ini orang tuanya bilang ini keajaiban apa, apa tapi kita tanya. (Pasien) bilang 'saya enggak pernah, kalaupun pacaran pakai celana dalam'," kata dokter Boyke.

dokter Boyke

Photo :
  • YouTube Samara TV

Kemudian setelah ditelusuri, sang kekasih dari pasiennya itu pernah mengeluarkan spermanya di dekat area vaginanya. Belum lagi sang pasiennya juga dalam masa siklus subur sehingga vaginanya menarik sperma masuk.

Ini yang membuat terjadi pembuahan sehingga wanita alami kehamilan meskipun masih perawan. Hal ini juga semakin diperkuat dengan tes DNA yang menunjukkan bahwa bayi tersebut adalah bayi dari sang kekasih pasien yang ditangani oleh dokter Boyke.

"(Saya tanya) 'Pernah gak dikeluarin di dekat situ? pernah sampai meleleh enggak' akhirnya ketahuan dan ketika kita cek DNAnya memang si cowok itu," kata Dokter Boyke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya