Demi Puasin Fetish, Pria Tewas Gegara Kesetrum Mainan Seks di Bokong

Ilustrasi meninggal.
Sumber :
  • vstory

VIVA Lifestyle – Seorang pria dinyatakan tewas setelah menyetrum dirinya sendiri dengan mainan seks berupa bola ping-pong. Pria itu memasang mainan seks di lubang bokongnya dalam upaya aneh (fetish) untuk mendapatkan semacam kepuasan seksual.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Momen medis itu dirinci oleh dokter dari Rumah Sakit Universitas atau Hradec Kralove di Republik Ceko melalui jurnal medis Legal Medicine. Menurut para ahli, pria itu baru berusia 30 tahun ketika dia tewas secara tragis karena kecelakaan seks. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dikatakan di jurnal bahwa dia mencoba untuk memuaskan beberapa fetish atipikal sekaligus, termasuk pembungkus tubuh, cross-dressing, masokisme anal, fetishisme diri, dan stimulasi perut bagian bawah dengan alat pijat mekanis listrik. Pria itu ditemukan oleh tim pemadam kebakaran setelah orangtua pria itu tidak dapat membuka pintu kamar tidurnya.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dia ditemukan mengenakan baju renang wanita one-piece, lapor New York Post, dan tungkai bawah serta lehernya diikat dengan plastik dan tali. Ada juga mesin pijat listrik satu tangan yang jelas digunakan sebelumnya di kemaluannya, dengan bola ping-pong tersangkut di bokong.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Kematiannya dinyatakan sebagai kesetrum fatal yang tidak disengaja setelah mesin pijat gagal dan meninggalkan tanda-tanda luka bakar di penisnya. Para ahli menyatakan bahwa pria tersebut memiliki pola perilaku seksual yang melibatkan praktik seksual yang tidak biasa dan tidak dapat diterima secara sosial.

“Eksperimen autoerotik terkadang menggabungkan beberapa mekanisme parafilik, baik yang berpotensi mematikan maupun tidak mematikan," tulis jurnal itu, dikutip Daily Star, Kamis 18 Mei 2023.

Kematian pria itu akhirnya terjadi karena aktivitas autoerotik terkait lainnya, stimulasi perut bagian bawah dengan pijat listrik, yang secara tidak sengaja menyebabkan hubungan pendek dan menyebabkan sengatan listrik yang fatal.

"Kematian autoerotik seperti itu merupakan subkategori yang berbeda dari kematian autoerotik yang tidak disengaja. Dalam literatur profesional, setidaknya ada 500 jenis atau varian paraphilia, banyak di antaranya dapat mengakibatkan, baik dalam skenario autoerotik atau bantuan, pada hasil yang fatal," tandasnya.

Dari fetish kaki hingga pakaian atau kebiasaan paling aneh, fetish adalah inovasi preferensi dan praktik kepuasan seks yang tak ada habisnya. Meskipun studi manusia tentang fetish dan minat seksual atipikal sedikit, studi kasus dan penelitian tentang perilaku hewan non-manusia telah mengungkapkan beberapa wawasan tentang mereka dan bagaimana mereka dapat berkembang.

Ilustrasi pria telanjang

Photo :
  • Pixabay

Dalam fetishisme, subjek hasrat tidak harus terkait dengan hubungan seksual, namun fetish mendorong gairah, fantasi, dan preferensi seksual seseorang. Fetish dapat menjadi bagian dari kehidupan seksual yang sehat dan menyenangkan bagi individu dan pasangan, dan juga menjadi dasar dari beberapa subkultur seksual.

Sayangnya, fetish sering dikaitkan dengan penyimpangan seksual, sehingga mudah untuk merasa aneh atau malu karenanya. Banyak dari kita cepat menilai hal-hal yang tidak kita mengerti atau alami. Dalam hal seks, kita bisa percaya bahwa hal-hal yang tidak kita lakukan itu aneh, salah, atau bahkan menjijikkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya